Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Ribuan Pendekar Gelar Acara Doa Bersama Dan Cuci Mori PSHT Rayon Demangan

Ribuan Pendekar Gelar Acara Doa Bersama Dan Cuci Mori PSHT Rayon Demangan

Written By BBG Publizer on Minggu, 06 Agustus 2023 | 09.38

Madiun.OposisiNews.Co.Id - Sabtu tanggal 5 /8/2023 bertempat di sekretariat rayon Demangan jln.setinggil no 88 kota  Madiun, sekitar 1000 pendekar perguruan silat persaudaraan Setia Hati Terate  mengadakan acara bersama bertajuk "DOA BERSAMA DAN CUCI MORI PSHT RAYON DEMANGAN"

Mohamad nur selaku ketua pelaksana kegiatan ini sekaligus sebagai ketua rayon Demangan saat dikonfirmasi awak media  menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga pendekar psht yang hadir ,sementara giat ini dilaksanakan untuk membentuk karakter dan budi pekerti yang baik sesuai ajaran psht , ujarnya 

" Dimana selalu menjaga silahturahmi dan persaudaraan  sesama warga PSHT baik yang sepuh maupun yang muda saling menghormati dan saling asah asih asuh selamanya , sesuai pepacuh yang diajarkan pendiri persaudaraan psht agar dapat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat "imbuh M.Nur.

Kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi puter gelang / keliling desa,Selamatan bersama sebagai wujud rasa syukur di tutup acara Cuci mori bersama .dan berharap acara kegiatan pada malam ini akan berjalan lancar aman dan terkendali .

Hadi Paimin  sesepuh PSHT sekaligus ketua ranting PSHT kecamatan taman kota Madiun dalam sambutannya menyampaikan syukur yang tinggi kehadirat Alloh swt atas terselenggaranya acara ini dan menyampaikan terima kasih kepada rayon Demangan yang sampai saat ini masih dijaganya ajaran baku PSHT, seperti puter gelang yang mengajarkan bahwa di sekitar kita ada banyak orang lain untuk bisa saling menghargai , menghormati makluk lain disekitar.

Di jaga silaturahmi dengan sedulur sedulur PSHT sehingga tidak setelah di sahkan menjadi pendekar/ warga PSHT terus berhenti dan menghilang , tegas Hadi P. 

" Ditambahkan pula setelah menjadi warga untuk olahraga pernafasan minimal 2 kali seminggu di laksanakan agar jiwa seorang pendekar psht bisa selalu tenang dan yang utama sehat "pungkasnya

Selanjutnya setelah sarasean di lanjutkan rangkaian acara puter gelang yang di lakukan secara tertib oleh seluruh peserta sarasehan yang hadir.

Puncak kegiatan di laksanakan kegiatan cuci mori bersama dilakukan seluruh warga pendekar psht rayon Demangan di bimbing oleh sesepuh PSHT berlangsung secara khidmat .(Agus)

  


 

Share this article :

0 comments:

OPOSISI VERSI CETAK


OPOSISI ADVERTISE




CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip