Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Sertijab Kades PAW Terpilih Desa Ringin anyar periode 2023-2024

Sertijab Kades PAW Terpilih Desa Ringin anyar periode 2023-2024

Written By BBG Publizer on Minggu, 30 Juli 2023 | 21.01

Blitar.OposisiNews.Co.Id - Pemerintah Desa Ringinanyar akhirnya memiliki kades definitif setelah pemenang pilkades PAW ADIB ASRONi dilantik bersama 4 kades terpilih lainnya oleh Bupati Blitar mak Rini di pendopo Ronggo Hadi Negoro pada hari rabu(26/7/2023). 

Setelah ditetapkan sebagai kades terpilih, pemerintah Desa Ringinanyar kecamatan ponggok kabupaten Blitar menggelar serah Terima jabatan ( Sertijab) kepala Desa, dari Pj kepala DesaM Taufik, kepada Kepala Desa yang baru yakni ADIB ASRONI  Balai Desa Ringinanyar  pada hari kamis (27/7/2023). 

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Camat ponggok jajaran FORPIMCAM, BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, serta beberapa tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Pj kades M Taufik menyampaikan banyak terimakasih kepada semua jajaran Pemdes Ringinanyar selama ini karena sudah solid untuk membangun Desa Ringinanyar. 

"Terima kasih banyak saya sampaikan kepada jajaran Pemdes, BPD, serta lainnya karena banyak membantu saya selama menjabat sebagai Pj kepala Desa Ringinanyar,dan saya minta maaf kepada seluruh warga masyarakat Ringinanyar bila saya selama menjabat  sebagai Pj kades banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Ringinanyar"

"Saya ucapkan selamat kepada pak ADIB ASRONI sebagai kades PAW terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya, jaga  kekompakan, soliditas, dan saya yakin pak ADIB ASRONI bisa membawa Desa Ringinanyar kearah yang lebih baik lagi ", lanjut  M Taufik. 

Kades terpilih ADIB ASRONI juga menyampaikan terimakasih kepada Pj kades Ringinanyar Taufik yang sudah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Desa Ringinanyar selama menjabat sebagai Pj kades selama ini, hingga peran serta dalam pilkades kemarin hingga berjalan tertib, lancar dan aman. Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia Pilkades dan jajaran Perangkat Desa Ringinanyar yang telah bahu membahu demi suksesnya Pilkades mulai tahapan awal hingga pelaksanaan pemilihan. 

Terimakasih juga kepada masyarakat Ringinanyar yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Desa Ringinanyar  masa jabatan 2023-2024 ini, saya berharap dukungan masyarakat  untuk bersatu padu, berpartisipasi dan mengawal berbagai program fisik dan non fist Di Desa Ringinanyar "ujar ADID ASRONI. 

" Saya mohon Do'a dan dukungannya dari seluruh masyarakat Desa Ringinanyar tanpa terkecuali, mari kita membangun Desa Ringinanyar agar lebih Terintegritas supaya lebih maju, tanda dukungan dari warga dan masyarakat saya tidak ada apa apanya mari bersama membangun Desa Ringinanyar untuk lebih baik lagi " Ucap ADIB ASRONI. 

Sementara camat ponggok Purwanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Pj kepala Desa Ringinanyar M Taufik atas dedikasi dan kinerjanya selama ini, berpesan pula kepada kades terpilih ADIB ASRONI untuk selalu menjaga kekompakan, kerukunan dengan warga Desa Ringinanyar bersatu padu dalam membangun Desa Ringinanyar. Warga Ringinanyar memang luar biasa pungkas camat Purwanto yang terkenal murah senyum dan jago campursari Ini. ( Gus .advetorial)

Share this article :

0 comments:

OPOSISI VERSI CETAK


OPOSISI ADVERTISE




CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip