Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Ajak Jaga Silaturahmi, Kasatlantas Polres Kediri Kota Jenguk Awak Media Yang Sakit

Ajak Jaga Silaturahmi, Kasatlantas Polres Kediri Kota Jenguk Awak Media Yang Sakit

Written By BBG Publizer on Jumat, 21 Juli 2023 | 18.40

KEDIRI KOTA,OposisiNews.co.id.-Rasa peduli dan solidaritas bentuk kemitraan terhadap insan Pers diperlihatkan anggota Kepolisian Resort (Polres) Kediri Kota, dengan menjenguk awak media yang tengah sakit.


Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP Prasetya, yang mendatangi kediaman mas Ardian Sanjaya di Kelurahan Kampungdalem, Kecamatan Kota Jum'at pagi (21/07/2023).


Kedatangan perwira polisi dengan tiga balok dipundak itu untuk mendoakan kesembuhan sang pewarta agar segera pulih dari sakitnya dan bisa beraktivitas kembali.


Selain itu, kedatangan orang nomor satu di satuan lalulintas Polres Kediri Kota tersebut untuk memberi bantuan untuk pengobatan hingga sembako. 


"Semoga mas Ardian lekas sembuh dan bisa beraktifitas lagi" Ujar AKP Prasetya


Kasatlantas berpesan agar awak media selalu menjaga tali silaturahmi dengan pihak kepolisian.


Sementara itu, mas Ardian Sanjaya nampak senang dikunjungi Kasatlantas. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak kepolisian terhadap dirinya dan dikunjungi rumahnya.


"Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk Bapak Kasatlantas Kediri Kota, semoga selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya di Kota Kediri" Ucap Dian Gembul Sapaan akrab mas Ardian Sanjaya.(DD).

Share this article :

0 comments:

OPOSISI VERSI CETAK


OPOSISI ADVERTISE




CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip