Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » SECARA RESMI WABUP KABUPATEN LAHAT BUKA PAMERAN PEMBANGUNAN PERAYAAN HUT LAHAT

SECARA RESMI WABUP KABUPATEN LAHAT BUKA PAMERAN PEMBANGUNAN PERAYAAN HUT LAHAT

Written By BBG Publizer on Senin, 29 Mei 2023 | 16.37


LAHAT ,OposisiNews.Co.Id -
Masih dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lahat ke-154 sekaligus memeriahkannya, hari ini Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan pembukaan pameran Stand bertempat di Lapangan EK-MTQ, Senin (29/05/23).


Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, Forkopimda Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM, Asissten, TBUPP, Ketua TP-PKK yang diwakili, Ketua GOW Lahat Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Ria Chandra, segenap jajaran OPD,  Pimpinan Bank Sumsel Babel, Pimpinan Bank BRI, Camat se-Kabupaten Lahat, Lurah, CV. Montana dan undangan lainnya.


Laporan ketua panitia pelaksana Yunisa Rahman menyampaikan kegiatan ini sesuai dengan arahan dari Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat dalam rangka memperingati HUT Lahat, pada rapat sebelum hari H HUT Kabupaten Lahat. Maka dari itu telah dilaksanakan pada hari ini yang nantinya akan dibuka oleh Wakil Bupati Lahat. 


" Adapun jumlah stand yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 65 stand, terdiri dari OPD, Forkopimda, dan organisasi organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Lahat, Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari", ujarnya.


Sementara Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengatakan, dirinya menyambut baik pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan ini yang pada tahun ini, yang mana merangkul pelaku usaha kecil dan menengah yang diajak mempromosikan usaha mereka dengan harapan usaha mereka bisa Naik Kelas. Dari yang belum dikenal bisa menjadi dikenal dari yang belum memiliki izin usaha bisa menjadi punya izin usaha, dari kecil menengah dapat menjadi pelaku usaha besar mandiri dan sebagainya.


"Pameran pembangunan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Visi Kabupaten Lahat yaitu masyarakat Kabupaten Lahat yang berakhlak, mandiri, makmur dan sejahtera serta pembangunan yang berbasis pemerataan berkelanjutan dan juga untuk memerintahkan hari jadi Kabupaten Lahat ke-154 perayaan XXV tahun 2023, Dan juga kegiatan ini mengembangkan IKM, UMKM yang ada di Kabupaten Lahat ini, supaya produk produk yang ada di Kabupaten Lahat ini bisa dikenal banyak masyarakat dan juga meningkatkan ekonomi. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim maka pameran pembangunan pada hari ini secara resmi saya nyatakan dibuka ", Ungkapnya.


Reporter : parlin

Share this article :

0 comments:

OPOSISI VERSI CETAK


OPOSISI ADVERTISE




CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip