Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil Panggungrejo Bersama Warga Masyarakat Gelar Jumat Bersih

Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil Panggungrejo Bersama Warga Masyarakat Gelar Jumat Bersih

Written By BBG Publizer on Jumat, 14 April 2023 | 16.50


Blitar.OposisiNews.Co.Id -
Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar, Koptu Avan Yudha bersama warga masyarakat menggelar kegiatan Jumat bersih, yakni membersihkan rumput dan sampah di kanan kiri jalan sepanjang 200 meter, bertempat di Dsn. Kalirejo Desa Panggungasri Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Jumat (14/4/2023).

Koptu Avan Yudha mengatakan, kegiatan ini dilakukan mengingat kondisi kanan kiri jalan mulai ditumbuhi rerumputan liar dan adanya sampah bertebaran. 

Hal ini, sekaligus sebagai upaya agar jalan bisa kelihatan bersih, rapi dan enak dipandang mata.


Disela sela kegiatan tersebut, Koptu Avan juga menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat bersih ini, merupakan usaha bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Lebih lanjut, kegiatan itu juga sebagai upaya agar warga masyarakat senantiasa peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Dengan adanya gotong royong dan kerja sama yang baik dengan warga masyarakat, akan semakin memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya

Sementara itu, Danramil 0808/18 Panggungrejo Kapten Inf Guntoro saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada Koptu Avan yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik.

Kapten Inf Guntoro juga sangat mengapresiasi kinerja Koptu Avan yang selalu aktif melaksanakan kegiatan bersama warga masyarakat. 

Menurutnya, aktifitas-aktifitas seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, dalam mendukung kegiatan pembinaan teritorial di wilayah binaannya.

Agar hubungan antara Babinsa dengan warga masyarakat, bisa terjalin semakin tambah kompak lagi, tegas Danramil 0808/18 Panggungrejo (Dim0808).

Share this article :

0 comments:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip