Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Tim Tanggap Bencana Polres Tulungagung Tangani Pohon Tumbang, Akses Jalan Kembali Normal

Tim Tanggap Bencana Polres Tulungagung Tangani Pohon Tumbang, Akses Jalan Kembali Normal

Written By BBG Publizer on Kamis, 05 Januari 2023 | 09.18


Tulungagung.OposisiNews.co.id. -- 
Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Tulungagung kembali mengakibatkan sejumlah pohon besar di jalan Pahlawan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, tumbang .Rabu (04/01/2023 sore.   

Kapolsres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, Sik, MH, melalui Wakapolres Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, Sh, Sik, Mik  mengatakan bahwa akibat dari hujan lebat yang disertai dengan angin kencang berakibat sejumlah pohon tumbang di 2 lokasi tepatnya di jalan Nasional.

"Kejadian pohon tumbang sore tadi sekitar pukul 14.00 WIB, terjadi di 2 (dua) lokasi yaitu di Jalan Pahlawan Tulungagung tepatnya di Utara RSU lama dan di utara  stadion rejoagung Tulungagung", ungkap Wakapolres.

Tim Tanggap Bencana Polres Tulungagung sesaat setelah menerima laporan dari masyarkat perihal adanya pohon Tumbang langsung mendatangi lokasi dengan petugas BPBD Kabupaten Tulungagung guna melakukan proses evakuasi .                     

"Petugas dari Polres Tulungagung, Kodim dan BPBD Tulungagung dengan dibantu masyarakat sekitar   langsung melakukan evakuasi dengan memotong pohon yang sempat menutup jalan ,"jelas Kompol Dodik.

Sementara itu Kasat lantas Polres Tulungagung Polda Jatim AKP Rahandy Gusti Pradana Sik, Mh yang ada di lokasi paska kejadian mengatakan, bahwa pohon tumbang di 2 Lokasi tersebut mengakibatkan kemacetkan arus lalulintas di Jalan pahlawan.

"Alhamdulilah berkat kesigapan semua pihak, pohon tumbang tersebut segera dapat di potong dan dievakuasi,sehingga arus lalulintas yang melewati jalan Pahlawan Tulungagung bisa lancar kembali," terangnya.(DD).

Reporter.Dendy

Editor.Redaksi

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip