Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Solidaritas Nusantara , Ratusan Kepala Desa Se -Kabupaten Ngawi Luruk DPR RI

Solidaritas Nusantara , Ratusan Kepala Desa Se -Kabupaten Ngawi Luruk DPR RI

Written By BBG Publizer on Selasa, 17 Januari 2023 | 07.09

Armada Bus di titik kumpul pemberangkatan 213 kades kab Ngawi di depan Pendopo Kab.Ngawi menuju Jakarta

Ngawi. OposisiNews.Co.Id -
Dimotori Aliansi Kepala Desa ( AKD ) ratusan Kepala se-Kaabupaten Ngawi , luruk menuju Jakarta untuk bergabung dengan seluruh Kepala Desa Se-Nusantara melakukan aksi damai ke DPR RI terkait REVISI Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang masa jabatan Kades dari 6 tahun menjadi 9 tahun.Senin 16/01/2023 .

Triyono , kades Grudo 

Triyono , Kepala desa Grudo ditengah ratusan peserta demo damai yang akan bertolak ke Jakarta memberikan orasi dan yel-yel penyemangat serta do'a bersama untuk keselamatan , sukses apa yang bakal diperjuangkan kepala desa dan Pemerintahan desa kedepan.

Mewakili struktural AKD Kab.Ngawi , Sri Mulyono , kepala desa Sambiroto selaku ketua rombongan dari 213 Kepala Desa melaporkan kepada Bupati Ngawi bahwa aksi damai yang bakal digelar Selasa 17/01/2023 di DPR RI sebagai upaya menindaklanjuti SILATNAS di Kurnia Convention Hall pada  bulan Oktober 2022 yang menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya masa jabatan Kepala Desa 9 tahun / periode .

Tepat pukul 14.00 WIB , Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono melepas iring-iringan bus dan armada pribadi dari halaman Pendopo Kabupaten Ngawi sebagai titik kumpul menuju Jakarta .  ' Mas Ony ' sapaan akrab Bupati Ngawi pada kesempatannya berpesan kepada semua Kepala Desa bisa menyuarakan aspirasi dengan damai , selamat berangkat dan pulang  sampai tujuan serta sukses memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara. ( Red ** )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip