Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Puluhan Warga Ngawen Ramai- Ramai Melakukan Aksi Memancing Di Kubangan Jalan

Puluhan Warga Ngawen Ramai- Ramai Melakukan Aksi Memancing Di Kubangan Jalan

Written By BBG Publizer on Minggu, 01 Januari 2023 | 13.53


Blora.OposisiNews co id -
Aksi memancing di kubangan jalan yang ramai di perbincangan warga di medsos terkait jalan rusak oleh puluhan  warga  sekitar lokasi sebagai bentuk protes kepada pemerintah khususnya kabupaten blora. 

Jalan sawahan, kelurahan ngawen menjadi salah satu potret buruknya infrastruktur jalan  pemerintah yang kondisinya rusak parah dan tidak kunjung diperbaiki.

Sebagai akses utama infrastruktur warga untuk menunjang transpormasi ekonomi , pendidikan dan perkantoran , sudah cukup lama ruas jalan Sawahan tidak kunjung dibenahi / dianggarkan pemerintah ,  memancing warga sekitar merasa geram dan menimbulkan aksi kekecewaan yang ditunjukan pada elit politik dan Birokrasi di Kabupaten Blora.

Aksi kekesalan banyaknya lobang jalan yang mengangga disepanjang jalan Sawahan , diaplikasikan dalam bentuk giat macing bareng di kumbangan jalan yang menyebar dibeberapa titik oleh warga.

Warga sekitar disepanjang jalan Sawahan dan penguna jalan berharap , Jalan Sawahan yang kondisinya rusak parah sudah puluhan tahun segera diperbaiki guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas karena banyak penguna jalan yang terperosok di lubang jalan saat musim hujan.

Tejo salah satu warga yang ikut aksi mancing mengungkapkan , " Saya sangat miris akhir-akhir ini dengan banyaknya kecelakaan yang disebakan terperosok dilubang jalan di musim seperti sekarang ini ( hujan.red ) tidak sedikit korban harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya cukup parah , seperti bisa dipastikan habis hujan disepanjang jalan rusak Sawahan  terjadi kecelakaan  ".  ( AD )

Reporter. Ade.

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip