Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » MAN 2 KEDIRI Raih Juara Harapan ll Lomba Kebersihan Dan Keindahan Tingkat Jawa Timur Tahun 2023

MAN 2 KEDIRI Raih Juara Harapan ll Lomba Kebersihan Dan Keindahan Tingkat Jawa Timur Tahun 2023

Written By BBG Publizer on Rabu, 11 Januari 2023 | 07.57


Kediri,oposisinews.co.id. –
Di awal tahun tepatnya selasa 03 januari 2023 , MAN 2 KEDIRI mendapatkan sebuah apresiasi dalam rangka lomba Kebersihan dan Keindahan yang digagas oleh Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.

Lomba Kebersihan dan Keindahan diadakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-77 untuk memotivasi dan meningkatkan Kesehatan dan kebersihan lingkungan di masing-masing madrasah sehingga peserta didik dan guru dapat belajar dan bekerja dengan nyaman.

Meskipun masih jauh dari harapan, MAN 2 KEDIRI mendapatkan penghargaan sebagai juara harapan ll dalam lomba tersebut. Sebagai apresiasi penerimaan penghargaan diwakili oleh Bapak Kepala kemenag kabupaten kediri H.ACHMAD FA'IZ,S.Ag,M.HI. Tampak dalam gambar apresiasi disampaikan oleh orang nomor satu di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Husnul Maram.

Terkait dengan lomba kebersihan dan keindahan yang digagas Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur, orang nomor satu di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur ini  bahwa agama Islam adalah agama yang mendorong semua umatnya untuk mencintai kebersihan. 

Murwono selaku kepala madrasah MAN 2 KEDIRI mengatakan “Annadhafatu Minal Iman” yang berarti kebersihan adalah sebagian daripada iman. Ini berarti dalam kehidupan kita harus menjaga kebersihan lahir maupun batin, jasmani juga rohani kita seperti yang sudah dilaksanakan dan sudah tertanam dalam diri Baginda Rasulullah Saw juga para Nabi dan para Salihin.(DD).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip