Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Diduga Depresi Sakit Tidak Kunjung Sembuh , Warga Krajan Gantung Diri

Diduga Depresi Sakit Tidak Kunjung Sembuh , Warga Krajan Gantung Diri

Written By BBG Publizer on Rabu, 18 Januari 2023 | 21.44

Kediri, oposisinews.co.id – Pada hari selasa, 17 Januari 2023 sekira pukul 18.30 wib, diketemukan sesosok wanita yang meninggal dunia bunuh diri dirumahnya di Dsn.krajan, Rt 001Rw 003 Ds.Tales Kec.Ngadiluwih, Kab.Kediri.

Dari identitas korban bernama PUTRI ANAWATI inisial P.A ( 36th ) berprofesi sebagai Pedagang, alamat Dsn.Krajan, Rt 001 Rw 003 Ds. Tales Kec. Ngadiluwih ,Kabupaten Kediri.

Menurut Srinatun, 52 Th salah satu saksi warga Dsn.krajan, Rt 001Rw 003 Ds.Tales Kec.Ngadiluwih, Kab.Kediri tetangga korban waktu melewati rumahnya mendengar suara tangisan seorang anak yang masih kecil (anak korban ) yang tidak kunjung reda kemudian mendatangi rumah korban dan melihat korban dalam keadaan tergantung di dalam kamar.

Mengetahui PA gantung diri , saksi mencoba hendak menolong korban , merasa tidak mampu saksi kemudian mencoba meminta tolong kepada tetangga dan selanjutnya bersama warga berusaha membuka kamar korban dan tepat di belakang pintu kamar korban ( PA ) sudah di ketahui menggantung dengan menggunakan selendang bathik berwarna hijau.

Saksi terus meminta tolong pada tetangga sekitar, setelah banyak warga yang datang korban posisi masih di dalam kamar dan belum berani menurunkan korban menunggu dari pihak keamanan inafis polres kediri.

Masih Menurut keterangan dari Srinatun tetangga korban, 52 Th bahwa korban mempunyai riwayat sakit asam lambung dan sakit jantung,

Begitu mendapat laporan ada orang tewas bunuh diri Salah satu perangkat desa Tales Ngadiluwih bernama Arief Nurhabibi, 38 th, langsung melaporkan ke Polsek Ngadiluwih.

Dengan cepat anggota polsek Ngadiluwih Dan Team Inafis dari Polres kediri, Dokter puskesmas, Bidan desa Tales ngadiluwih mendatangi TKP.

Petugas langsung olah TKP, terdapat korban sudah meninggal dalam posisi tergantung di blandar belakang pintu kamar mengunakan selendang warna hijau, korban diturunkan untuk dilakukan penanganan lebih lanjut, Korban diperkirakan meningghal ± 30 menit, tidal lupa petugas mengamankan Bayangkara bukti berupa, 1 buah selendang bathik warna hijau, 1 buah kursi plastik warna hijau untuk Lidik lebih lanjut.

Sekedar diketahui korban sebelumnya dalam kondisi sakit dan menurut ktrangan saksi sempat kejang pada hari sabtu tanggal 7 januari 2023 sekitar jam 11.30 wib.dan sempat di bawa ke puskesmas ngadiluwih kemudian di sarankan oleh dokter di rujuk ke rs. Gambiran kediri.(DD).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip