Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Antisipasi Longsor Karang Taruna Tambahrejo Menanami Pohon Di Pinggir Sungai Lusi

Antisipasi Longsor Karang Taruna Tambahrejo Menanami Pohon Di Pinggir Sungai Lusi

Written By BBG Publizer on Selasa, 24 Januari 2023 | 15.45


Blora.OposisiNews.Co.Id -   
Dalam rangka liburan  cuti bersama warga lingkungan Kelurahan Tambahrejo Kab.Blora Jawa Tengah memanfaatkan waktunya untuk menanam pohon palem dan trembesi di sepanjang bantaran sungai Lusi yang rawan longsor. 

Tampak hadir dalam giat sosial itu  Kepala Kelurahan (KaKel)  beserta jajarannya ,  Bhabinkhamtibmas , Babinsa tokoh masyarakat dan pemuda Tambahrejo. 

Pada Awak Media OposisiNews , KaKel Marthin Ukie Andana mengaku sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh pemuda karangtaruna. " Ini sangat mengharukan , bangga dan senang ketika kegiatan ini dipelopori pemuda ", Ujar KaKel Tambahrejo. 

Masih menurut Kakel ,  gagasan penanaman pohon disepanjang Sungai Lusi ini sangat banyak manfaatnya  karena dapat menanggulangi dan meminimalisir dari bencana longsor, banjir pada rumah yang berada di sepanjang bantaran Sungai Lusi .terangnya.            

" Semoga karangtaruna di Kelurahan Tambahrejo ini semakin jaya, kreatif dengan gagasa ide ide baru dan memberi motifasi karangtaruna lainnya di wilayah Blora ", pungkasnya. ( Why.Ad )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip