Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » 1.150 Perangkat Dibawah PPDI Kab.Ngawi Bertolak Ke Jakarta Gelar Silatnas

1.150 Perangkat Dibawah PPDI Kab.Ngawi Bertolak Ke Jakarta Gelar Silatnas

Written By BBG Publizer on Selasa, 24 Januari 2023 | 18.32


Ngawi .OposisiNews.Co.Id -
Mengadopsi upaya Kepala desa Nusantara dalam memperjuangkan haknya , giliran PPDI Se-Indonesia bakal padati ibu kota Jakarta . Selasa 24/01/2023

Kurang lebih 1.150 perangkat dari 213 desa se-kabupaten Ngawi dengan mengenakan seragam PDH keki serta difasilitasi 23 armada ( Bus ) bertolak ke Ibu Kota untuk bergabung dengan PPDI Se-Indonesia yang bakal menggelar Silatnas ( demo damai ) di DPR-RI. Besuk Rabu 25 /01/2023.

Dalam rangka Silatnas 3 PPDI , sebagai upaya menindaklanjuti Rakor PPDI Ngawi dan Korcam karanganyar pada tanggal 20 Januari 2023 , sebagai finalisasi PPDI Se-Indonesia mengelar demo damai ke DPR RI. 

Sesuai rencana di Rakornas PPDI secara simbolis pemberangkatan silatnas PPDI Kab.Ngawi diwakili delegasi dari Ngawi Timur , Utara dan Ngawi Kota.Rombongan PPDI bertolak ke Ibu kota ( Jakarta ) pukul 14.00 WIB dari titik kumpul pendopo ' Widya Diningrat ' Kab.Ngawi dilepas Oleh Bupati Ngawi.


Sebelum secara serentak bergerak ke Jakarta semua delegasi yang berangkat dari pendopo kabupaten Ngawi meliputi Delegasi Karangjati, Bringin, Padas, Pangkur, Kwadungan, Geneng, Gerih, Kasreman, Pitu, Ngawi dan Paron menuju titik kumpul di Batas kota Mantingan untuk bergabung dengan delegasi PPDI wilayah barat dan selatan meliputi Delegasi Karanganyar, Mantingan, Kedunggalar, Widodaren, Kendal, Jogorogo, Ngrambe dan Sine sudah standby di Batas Kota Mantingan pada pukul 15.01 WIB.

Untuk menjaga konduksifitas dan komunikasi   masing-masing korcam diwajibkan menyiapkan 1 buah HT sebagai alat komunikasi alternatif.

Sementara Tuntutan yang bakal diperjuangkan PPDI Se-Indonesia ke Pemerintah pusat ( DPR RI ) ada dua agenda meliputi : 

- 1. Kejelasan status perangkat desa,yakni dimasukan perangkat desa dalam UU ASN diluar PNS dan P3K tanpa menghilangkan hak asal usul desa.

- 2. Menolak degan tegas usulan jabatan perangkat desa sama degan masa jabatan Kepala Desa.

Hingga berita ini naik , Ketua PPDI Kab.Ngawi yang dihubungi melalui telepon selulernya engan memberikan stetmen terkait keberangkatan Silatnas PPDI Kab Ngawi ke Jakarta dan bahkan melalui grub Watshap PPDI menekan semua anggota PPDI Kabupaten Ngawi dilarang untuk memberikan stetmen / informasi pada awak media . ADA APA ? ( Red )


Reporter.Redaksi

 

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip