Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PSHT Ranting DOLOPO PUSAT MADIUN Bagikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu Se Kec.Dolopo

PSHT Ranting DOLOPO PUSAT MADIUN Bagikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu Se Kec.Dolopo

Written By BBG Publizer on Rabu, 28 Desember 2022 | 18.05


Madiun, OposisiNews.co.id -
Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) adalah sebuah organisasi pendidikan Pencak Silat yang merupakan pusaka bangsa Indonesia dan merupakan bagian dari kebudayaan Nasional dan memiliki falsafah mendidik manusia berbudi pekerti luhur, tahu benar dan salah.

Organisasi yang memiliki rasa persaudaraan yang sangat erat ini juga didukung dengan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Salah satunya dengan diadakannya bhakti sosial dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Wilayah kecamatan Dolopo

Dalam rangkaian agenda tahunan PSHT Ranting Dolopo, puluhan anak yatim menerima santunan sekaligus bantuan sajadah dan tasbih yang diserahkan langsung oleh Ketua Ranting PSHT beserta jajaran pengurus kepada anak-anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Ketua Ranting dolopo mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemangku wilayah beserta jajarannya untuk turut serta mendorong kegiatan yang sangat baik ini. Sebab bukan hanya bela diri saja yang dapat dipelajari, tapi juga tentang akhlak berbuat baik pada sekitar.

“Terima kasih atas segala kepedulian dan sumbangsihnya dengan mengizinkan berdarma bakti di Kecamatan  Dolopo ini, sehingga kami bisa menjalankan amanat organisasi menjadikan PSHT semakin di cintai masyarakat.Kami juga mengajak semua hadirin disini untuk saling Asah, saling Asih dan saling Asuh menjadikan lingkungan yang guyub dan rukun ", ujar Puguh Tri Prayogo Ketua Rating PSHT

Lebih lanjut ia mengatakan , " Acara ini rencana akan di laksanakan 3 hari mulai hari ini senen sampai rabu perhari 4 desa yang masuk wilayah dolopo , meliputi : Desa Suluk,Blimbing,Bader,Candimulyo,Dolopo,Bangunsari,Ketawang,Doho,Glongong,Mlilir,Lembah dan terakhir Desa Kradinan dan semoga tahun kedepan bisa menyantuni lebih banyak lagi saudara kami yatim piatu di kecamtan Dolopo ", ungkapnya.

Pengaman Terate atau yang akrab di kenal PAMTER menjadi garda depan pengamanan  buat saudara saudara yang bertugas di lapangan,Misdianto selaku ketua pamter PSHT Ranting dolopo saat di temui awak media menyampaikan kesiap siagaan dalam mengawal apapun bentuk kegiatan PSHT yang ada di wilayah Dolopo.

Ikut hadir dalam giat sosial , babinsa dan  Babinkantibmas,Kepala desa tiap masing masing desa dan kadang sepuh dari wiro anom kang mas tingkat 2 dari masing - masing wilayah desa. (AGS)

Reporter.Agus N 

Editor . Redaksi 


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip