Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Petugas Lapas Kelas IIA Kediri Berhasil Gagalkan penyelundupan Barang Haram Dengan Cara BB Di Lempar Dari luar Lapas

Petugas Lapas Kelas IIA Kediri Berhasil Gagalkan penyelundupan Barang Haram Dengan Cara BB Di Lempar Dari luar Lapas

Written By BBG Publizer on Jumat, 16 Desember 2022 | 17.51


Kediri.OposisiNews.co.id -
  Jum'at 16/12/2022, Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jatim kembali menggagalkan masuknya barang haram kedalam lapas dengan modus  barang dilemparkan dari luar lapas oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) . 

Berkat pengawasan , kesigapan petugas pos menara dan peninggian kawat tembok keliling, barang lemparan tersebut tidak sampai masuk kedalam area blok hunian Lapas.

Kalapas Kediri M Hanafi melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KA.KPLP) Kediri Galih, membenarkan adanya lemparan barang haram tersebut.

"Memang benar adanya lemparan dari OTD dari luar tembok keliling sebelah selatan Lapas. Dapat kita cegah masuk kedalam area blok berkat kesigapan petugas dan dampak peninggian kawat tembok keliling yang sebelumnya diinisiasi oleh Bapak Kalapas dan sudah terealisasi " , terang KA.KPLP  

Lebih lanjut , Galih KPLP mengucapkan terima kasih kepada bapak Kalapas yang sangat mendukung dan mensupport dengan melakukan penambahan kawat tembok keliling dan ini bukti bahwa beliau dan jajaran di Lapas Kediri perang terhadap narkoba .


Sebagai informasi, barang lemparan tersebut berupa bungkusan warna hitam dan jatuh diarea Brandgang Lapas dan sudah diamankan oleh petugas. Petugas kemudian membuka bungkusan tersebut dan didapati barang berupa headset, pil diduga LL, dan narkotika diduga jenis sabu-sabu. Dilanjut, petugas Lapas Kediri bersinergi dengan pihak Satreskoba Polres Kediri Kota untuk serah terima BB guna penyidikan lebih lanjut . ( DD )

Reporter.Dendy

Editor . Redaksi 

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip