Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Perampok Bersajam Satroni Rumdin Walikota Blitar Gasak Uang Tunai Dan Harta Berharga Ditafsir Rp 400 Juta

Perampok Bersajam Satroni Rumdin Walikota Blitar Gasak Uang Tunai Dan Harta Berharga Ditafsir Rp 400 Juta

Written By BBG Publizer on Selasa, 13 Desember 2022 | 13.14


Kota Blitar , OposisiNews.Co.Id –
Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Blitar Santoso , Senin dini hari disatroni Perampok bersajam.

Setelah melumpuhkan semua penghuni rumdin dan menyekap semua penghuninya , sekawan perampok  berhasil menggondol perhiasan dan uang tunai yang ditafsir sebesar Rp 400 juta.

Kapolres Blitar kota AKBP Argowiyono usai mendatangi rumdin Walikota di Jl. Sudanco Supriadi, Kota Blitar membenarkan terjadinya peristiwa itu.

“Tadi kita melakukan pemeriksaan awal, pelaku berhasil menggondol perhiasan dan uang tunai yang ditafsir berkisar  Rp 400 juta.” Terang Argowiyono.

Masih menurut keterangan Kapolres Blitar , ada lima orang yang berada di dalam rumah dinas. Yaitu : Wali kota Blitar dan istrinya serta tiga petugas penjaga dari Satpol PP.

“Kejadian diperkirakan sekitar jam 03.00 – 03.30 Wib, dengan pelaku sekitar 4-5 orang yang masuk melalui pintu samping (pintu barat) dan merusak CCTV dilokasi kejadian ,” kata AKBP Argowiyono, Senin (12/12/22).

Indentifikasi sementara  pelaku membawa senjata tajam , selain menyekap korban para pelaku juga mengancam walikota dan istrinya untuk menunjukan tempat penyimpanan barang berharga .

Sementara ini Kondisi Walikota Blitar, Santoso dan istri baik  . Dalam mengungkap kejadian itu  jajaran Polres Blitar Kota dibackup Dirkrimum Polda Jatim sedang melakukan olah TKP , pendalaman ,rekonstruksi dan mengumpulkan keterangan dari saksi yang saat itu berada dilokasi ." Mudah-mudahan kejadian ini cepat terungkap dan menangkap pelakunya” terang Kapolres Blitar Kota. ( Red** )


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip