Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pavingisasi Jalan Dusun Nglarangan Terealisasi Dari Anggaran Non DD

Pavingisasi Jalan Dusun Nglarangan Terealisasi Dari Anggaran Non DD

Written By BBG Publizer on Jumat, 02 Desember 2022 | 17.45


Ngawi,OposisiNews.Co.Id -
Memasuki akhir tahun anggaran 2022 , Pemdes Karangasri , Kec.Ngawi Kab.Ngawi selesaikan semua program infrastruktur desa baik dari pemanfaatan sumber anggaran Dana Desa ( DD ) dan Hibah Bantuan Keuangan Sarpras Perdesaan 2022.

Capaian dari pembangunan infrastruktur desa tidak lepas dari solidnya Tim Work yang dimotori Hariyono .Kades Karangasri. " Kunci dari pembangunan infrastruktur dan Non Infrastruktur adalah mempertahankan keharmonisan , terbuka dan menempatkan peran perangkat pada tupoksinya di internal desa ", ujar Hariyono mengawali percakapan dengan Berita OposisiNews.

" Selain memaksimalkan Dana Desa untuk infrastruktur sesuai prioritas , desa juga aktif melakukan lobi , Wellcome dengan semua lembaga pemerintah , OPD , DPRD bahkan Media dan LSM di Kabupaten Ngawi guna bisa mengakses dana hibah seperti BK tiap tahun anggaran ", imbuhnya.


Lanjut Hariyono , Tahun ini desa Karangsari menerima dana Bantuan Keuangan ( BK ) Sarpras Perdesaan sebesar Rp 100 juta yang dimanfaatkan untuk pavingisasi jalan dusun Nglarangan RT 02 RW 08.

Ditilik dilokasi kegiatan BK Sarpras Perdesaan . Mariyadi selaku ketua TPK menuturkan , " Pengerjaan kegiatan pavingisasi jalan dusun Nglarangan dengan volume pekerjaan 3 x 150 meter sudah selesai mesti sering terkendala cuaca , hujan ".

" Seperti kegiatan infrastuktur lainnya , kades selalu mengawasi pelaksanaan dan menekankan mengunakan tenaga lokal sebagai wujud pemberdayaan masyarakat ", tutup Mariyadi . ( RF.adv )

Reporter.Arif SH 

Editor.Redaksi



Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip