Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Lokakarya 7 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 5 Wilayah Propinsi Jawa Timur

Lokakarya 7 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 5 Wilayah Propinsi Jawa Timur

Written By BBG Publizer on Senin, 19 Desember 2022 | 16.41


Madiun.OposisiNews.Co.Id -
Bertempat di gedung aula bakorwil Madiun sebenyak 73 guru penggerak kabupaten Madiun dilantik / disyahkan  setelah menjalani 6 bulan progam pelatihan , Senin 19/12/2022.


Acara di hadiri oleh Bekti Setiono Achmad Damawi .Bupati Madiun ,  Kepala Cabdin Madiun Supardi SH.mpd , Kodim , Polres Madiun , KS TK ,SD,SLTA/SMK Se-Kab.Madiun yang gurunya ikut dalam  program pelatihan.

Supardi .SH.mpd selaku kepala dinas cabang proponsi wilayah Madiun dalam sambutanya menyampaikan ,bahwa guru penggerak harus semangat ,harus bisa  jadi figur dan bisa menjadi penggerak bagi siapapun sehingga bisa membawa perubahan dan perbaikan untuk semua sekolah di wilayah kab.madiun .

" Di samping itu perlu diadakan pertemuan rutin antara semua guru penggerak se Madiun untuk bisa saling berbagi , sharing untuk perkembangan dan  kebaikan semua dunia pendidikan ", Ujar Supardi.  

Bupati Madiun dalam kesempatan menyampaikan , Sudah menjadi kewajiban seluruh warga negara tidak hanya ABRI ( TNI-Polri ) , guru penggerak  juga mengemban tanggung jawab yang sama sebagai agen  menjadikan  murid manjadi pandai dan berintegritas "ujarnya

" Sekarang sulit sekali mencari pegawai / ASN dari guru yang mau di tempatkan di struktural atau di dinas,maka di perlukan kesadaran semua pihak untuk semuanya agar semua unit bisa berjalan seiring dan seimbang baik di sektor fungsional dan struktural "imbuhnya

" Diharapkan guru penggerak di madiun bisa menerima kritikan dan masukan walaupun sudah menjadi  guru penggerak yang berarti tergerak , bergerak dan menggerakkan agar tidak menjadi sombong sehingga akan terjadi keselarasan dan keseimbangan di dunia pendidikan khususnya di Kab.Madiun "pungkasnya.(AGS)

Reporter.Agus N

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip