Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Proyek Pavingisasi SDN 1 Getas Di Duga Syarat Mark-Up Dan Konspirasi

Proyek Pavingisasi SDN 1 Getas Di Duga Syarat Mark-Up Dan Konspirasi

Written By BBG Publizer on Selasa, 20 Desember 2022 | 18.54


Blora.OposisiNews.co.id -
Kwalitas  pembangunan fisik TA 2022 disejumlah sekolah di Kab.Blora layak di pertanyakan, setelah pagar SMP 4 Cepu  yang ambrol akibat banjir kini potret memprihatinkan terlihat pada pembangunan proyek pavingisasi halaman  SDN getas 1 Kecamatan cepu yang dikerjakan asal jadi.

SDN 1 Getas salah satu penerima paket Pavingisasi halaman sekolah yang dibiayai  dari sumber anggaran APBD Tahun 2022 sebesar Rp 64 juta diduga syarat Mark-Up . 

Proyek Pavingisasi SDN 1 Getas yang dikerjakan oleh pihak rekanan  CV Ageng nugroho membuat sejumlah wali murid kecewa , tidak puas dengan hasil pekerjaan yang dirasakan dikerjakan asal pasang paving. 


Kekecewaan wali murid dipicu banyaknya paving blok yang terpasang kondisinya patah - patah / apkir . " Seharusnya paving-paving itu diretur ( dikembalikan ) pada pabriknya , kalau sedikit bisa dimaklumi ini jumlah yang patah cukup banyak dan seharusnya pihak sekolah komplain pada rekanan yang mengerjakan jangan hanya diam   " , ujar wali murid yang enggan namanya disebutkan.

Dari pemantauan awak berita OposisiNews dilokasi kegiatan terlihat warna pucat putih pavingnya di duga kurang masak dalam proses pembuatannya dan hanya mengejar target penjualan bahkan diduga pengunaan paving tidak sesuai spek kwalitas ( K Paving )  yang telah ditetapkan oleh pemerintah .

Di saat dikonfirmasi kepala sekolah SDN, 1 getas , Subangun terkesan menghindar dengan tidak masuk kerja dihari-hari efektif bahkan guru yang sempat ditemui awak media menjawab ' Tidak tahu ', bahkan setali tiga uang Kabid Sarpras pembangunan sekolah Dindik Blora enggan memberikan klarifikasi fia watshap pada awak media yang mencoba menghubungi terkaid pavingisasi SDN 1 Getas.

Sampai berita ini di turunkan belum ada  klarifikasi apapun dari pihak pelaksana pengawas dan dari dinas pendidikan kabupaten blora.  ( Why )

Reporter.Wahyu B 

Editor.Redaksi BB


 

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip