Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Heboh , Warga Kebonagung Di Gegerkan Kemunculan Buaya

Heboh , Warga Kebonagung Di Gegerkan Kemunculan Buaya

Written By BBG Publizer on Selasa, 13 Desember 2022 | 20.16


Bojonegoro.OposisiNews co id -
Warga desa kebon agung digegerkan dengan kemunculan buaya di tepi sungai bengawan solo. 

Salah satu warga yang sempat merekam kejadian itu  terlihat seekor buaya muncul kepermukaan sungai bengawan solo , tepatnya di RT 07 ,RW 03 desa kebon agung .kecamatan padangan, kab. Bojonegoro .

Hal itu dibenarkan kades kebon agung ,Abu ali yang mendapatkan laporan dari warganya  bahwa  ada penampakan  buaya  di sungai . " Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kebon agung yang di tepi sungai dan beraktifitas di sungai agar berhati - hati dan waspada ", Kata kades. 

” Ya benar, saya dapat informasi dari warga Rt 07 Rw03 bahwa ada penampakan seekor buaya di sungai bengawan solo pada sore hari sekitar jam 15 .00 Wib ", terang kades pada awak media OposisiNews.

Bahkan kemunculan buaya di tepi bangawan solo itu sudah sampai pada pihak konservasi wilayah Bojonegoro .

Kepala konservasi Bojonegoro , Andik Sumarsono  , menanggapi kemunculan buaya di tepi Bengawan solo sempat mengkwatirkan masyarakat yang beraktifitas di pinggiran sungai Bengawan solo.

" Secepatnya kami akan menangkap dan di amankan / relokasi di habitatnya ," ujar Andik 

Andik juga menghimbau kepada warga desa agar tetap waspada dan melaporkan kepada pihak APH bila buaya itu muncul lagi. ( SM )

Reporter .Sumani

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip