Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Dua Tahun Kosong , Kades Gembol Lantik Perangkat Desa Baru

Dua Tahun Kosong , Kades Gembol Lantik Perangkat Desa Baru

Written By BBG Publizer on Kamis, 08 Desember 2022 | 18.54


Ngawi.OposisiNews.Co.Id -
Setelah dua tahun Kasun Dukuhan kosong akibat Meninggal Dunia ,  Pemdes Gembol Kec.Karanganyar , Kab.Ngawi membuka penjaringan untuk pengisian kekosongan perangkat yang dibuka sejak bulan Oktober 2022 dan sesuai rencana bakal digelar bulan Desember 2022 .

Pra dilaksanakan penjaringan pemdes Gembol pada bulan September 2022 mengadakan mutasi Kasi Pelayanan , Narmiati menjabat Kasun Dukuhan,  " Pergeseran perangkat memang harus dilakukan desa menimbang desa sekarang dituntut perangkat yang cakap ITE dan tentunya pergeseran itu didasarkan musyawarah serta kesepakatan perangkat desa ", terang Parwi kades Gembol . Kamis 8/12/2022.


Dari hasil ujian pengisian perangkat yang dilaksanakan pada tanggal 01/12/2022 menempati gedung SMPN 4 Karanganyar yang diikuti 11 peserta , Indri Fitria Lukhmana , warga dusun Teteng dengan mengkatongi nilai 71 dinyatakan sebagai peserta terbaik dan berhak menjabat Kasi Pelayanan desa Gembol. oleh Tim penguji yang diketuai  Arys Purwadi , ST Pengiat Desa / Media   dan Ketua Penyelenggara Pengisian Perangkat Desa Gembol , Tri Prio Sasono .

Tepat 7 hari setelah diadakan ujian , tgl 8/12/2022 Pemdes Gembol mengelar serah terima dan sumpah jabatan dengan memberikan SK Perangkat oleh Kepala desa Gembol , Parwi pada Indri Fitria Lukhmana .

Acara dilaksanakan di balai desa gembol yang dihadiri oleh Muspika Karanganyar , Kapolsek & Koramil Karanganyar , BPD / LPMD , Perangkat desa Gembol dan sejumlah tokoh masyarakat desa gembol serta keluarga perangkat terpilih.

Pada kesempatannya , Camat Karanganyar berpesan supaya perangkat terpilih bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya . " Mesti hanya ibu rumah tangga ternyata bisa menjadi terbaik dan mampu menyisihkan 10 peserta lainnya , ini bukti jika perangkat terpilih sekarang ini memiliki SDM yang lebih dan diharapkan mampu memberikan kontribusi kerjanya yang baik untuk desa dan masyarakat " , kata Camat Karanganyar. ( RF .red.adv )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip