Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Desa Bodag Kec.Kare Launching Wisata Edukasi Rumah Coklat

Desa Bodag Kec.Kare Launching Wisata Edukasi Rumah Coklat

Written By BBG Publizer on Rabu, 28 Desember 2022 | 12.57


Madiun .OposisiNews.Co.Id -
Bertempat di aula bumdes rumah coklat desa bodag kecamatan kare kab.madiun melalui pemerintah desa bodag menyelenggarakan kegiatan launching wisata edukasi rumah coklat desa bodag kab.madiun. Rabu 28/12/2022

Acara yang di hadiri Camat Kare , Danramil -- Kapolsek Kare ,  Kades  Se - Kecamatan Kare , Segenap perangkat desa Bodag , Darmawanita desa Bodag , BPD / LPMD Bodag , Tokoh Agama dan Masyarakat Bodag . Sukses dan meriah .


Kedatangan Kasi PMD  dan ronbongan disambut  dengan atraksi pencak silat ipsi kab.madiun dan dilanjukan dengan Tabur makan ikan  di kolam ikan bumdes desa bodag yang berisi sekitar 6000 ikan.

Acara dilanjutkan dengan memutarkan video sekilas Potensi desa bodag ,yang menampilakan produk unggulan desa bodag yang meliputi hasil produk perkebunan , hasil pertanian dan perternakan.

Kades Bodag ,  Dangkung dalam sambutanya menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan dan terselenggaranya acara launching wisata edukasi rumah coklat desa bodag  hari ini .

" Dengan terwujudnya desa yang ekonik dengan produksinya yang berupa rumah coklat di harapkan atas dukungan dan campur tangan dinas pmd dan masyarakat bisa tercapai sebagai desa wisata berbasis ekonomis kerakyatan  " , tutupnya

Kasi pmd kab madiun Joko Lelono  pada sambutanya menuturkan , " mohon maaf yang sebesar-besarnya karena  Bupati  Madiun berhalangan hadir karena ada giat lain yang tidak bisa ditinggalkan , mudah-mudahan hal ini tidak mengurangi semangat warga masyarakat dalam acara ini ".

"  Diharapkan program stimulan ini dapat berkembang dengan baik , berkesinambungan dan berdampak positif pada perekonomian masyarakat ,karena program rumah coklat ini satu satunya di Madiun ," ujarnya kasi PMD Madiun.

Lanjutnya ,   Diharapkan rumah coklat desa bodag ini bisa menjadi icon kab.madiun,dan bisa memberikan manfaat dan menambah penghasilan dan kesejahteraan warga masyarakat kab.madiun khususnya desa bodag ,  "pungkasnya . (AGS).

Reporter.Agus N 

Editor.Redaksi


   

  

  

  

    

 




E

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip