Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » , » Desa Bancong Kecamatan Wonosari Kab.Madiun Gelar Ujian Calon Perangkat Desa

Desa Bancong Kecamatan Wonosari Kab.Madiun Gelar Ujian Calon Perangkat Desa

Written By BBG Publizer on Selasa, 06 Desember 2022 | 14.56


Madiun.OposisiNews.Co.Id -
Desa Bancong kecamatan Wonosari kabupaten Madiun mengadakan tes ujian calon perangkat desa buntut kekosongan 4 perangkat desa karena sudah purna tugas,  Sabtu (03/12 /2022) 

Pemerintah Desa bancong melalui Tim Pengisian Perangkat Desa (TPPD) yang di bentuk menggelar ujian  perangkat desa dengan di awasi oleh segenap unsur muspika kec Wonosari , ujian dilaksanakan di gedung SDN 01 Bancong. 


Pelaksanaan ujian di ikuti oleh 25 orang calon perangkat desa, ujian tulis dimulai pukul 08.10 WIB berakhir pukul 10.10 , dari ujian tulis dari 5 formasi sebanyak 10 peserta yang lolos passing grade dan berhak mengikuti Ujian Praktek. 

Tim penguji melaksanakan ujian tulis maupun praktek dengan berpedoman pada Peraturan Bupati nomor 9 Tahun 2020, dalam proses ini diharapkan bisa menghasilkan calon perangkat desa yang benar benar berkualitas dan mumpuni .

Kepala desa bancong ,Ibnu sujono saat di konfirmasi awak berita OposisiNews menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini seluruhnya di kerjakan secara transparan dan terbuka untuk seluruh masyarakat dan di laksanakan oleh Tim pengisian perangkat desa secara mandiri  berlangsung secara adil dan jujur.

" Diharapkan hasil atau pemenangnya betul - betul berkualitas tinggi ,memiliki kemampuan  akademis maupun ketrampilan yang baik sehingga mampu dan cakap dalam meksanakan tugas melayani masyarakat desa bancong"ujar kades.

Masih menurut Ibnu ( Kds.red ) , Di samping itu peningkatan kinerja dalam melayani segala aspek kebutuhan masyarakat desa diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan hidup seluruh masyarakat,"pungkasnya

Hasil rekapitulasi nilai peserta yang lulus ujian secara langsung diumumkan oleh Panitia Penguji didampingi Panitia Pelaksanaan dibawah pengawasan Polsek , Koramil , Perangkat Desa , BPD-LPMD dan tokoh masyarakat desa Bancong  . 

1. Formasi Kamituwo Keben ditempati  Ike Kusumawati

2. Formasi Kaur keuangan ditempati Mirna isyanti

3. Formasi Kaur Umum dan perencanaan ,ditempati Des Anggit pratiwi

4. Formasi Kamituwo bancong diisi oleh ayu istiawati. (AGS)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip