Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » SMPN 1 Kedungwaru Tulungagung , Serentak Rayakan Hari Guru Nasional Dan HUT PGRI Ke 77

SMPN 1 Kedungwaru Tulungagung , Serentak Rayakan Hari Guru Nasional Dan HUT PGRI Ke 77

Written By BBG Publizer on Jumat, 25 November 2022 | 17.07


Tulungagung,OposisiNews.Co.id -
SMPN 1 Kedungwaru serentak gelar Peringatan Hari dan hari Ulang Tahun PGRI ke-77, sekaligus Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman sekolah . Jum'at 25/11/2022.

Tidak seperti hari biasanya , kegiatan diawali dengan upacara memperingati HUT PGRI ke-77 , sementara semua yang bertugas melaksanakan dan memimpin upacara para guru dengan mengenakan seragam PGRI.

Upacara yang diikuti para siswa dan keluarga besar smpn 1 kedungwaru berjalan lancar. 

Dalam sambutanya Dr.Hj.Sri Wahyuni,M.Pd. Kepala Sekolah SMPN 1 Kedungwaru mengucapkan selamat hari guru nasional tahun 2022 dan hari ulang tahun PGRI yang ke 77, " Mari kita pulihkan pendidikan indonesia kuat indonesia maju,untuk membentuk negara yang maju kita harus membentuk sosok-sosok penerus yang bertanggung jawab di massa depan ", ujarnya.

KS juga menispirasikan seorang tokoh dunia Nelson Mandela yang berkata bahwa pendidikan adalah senjata paling ampuh dapat digunakan untuk mengubah dunia dengan demikian peningkatan kualitas pendidikan akan terus ada mengikuti tantangan global yang maju menuju peradapan modern.

Tiga tahun yang lalu kita telah melepas jangkar dan membentangkan layar kapal besar yang bernama merdeka belajar dari sabang hingga merauke sudah kita lewati laut dengan ombak tinggi dan angin kencang sudah kita hadapi.

Masih dari  Sri wahyuni mengajak semua guru SMPN 1 semangat dan berinovasi menciptakan perubahan dan pembaharuan untuk membawa melompat ke massa depan.

"Dengan plafon merdeka mengajar yang telah diluncurkan pada awal tahun ini,  sepenuhnya untuk ruang  belajar berbagai hal kolaborasi mewujudkan dan mengakses model pembelajaran secara mudah baik pembelajaran yang terkoneksi dengan rekan sesama guru dan di daerah lain inilah perkembangan di dunia pendidikan,kita ", Tegas KS SMPN 1 Kedungwaru .

Selesai pelaksanaan upacara ,di tempat berbeda dilanjutkan acara syukuran tumpeng nasi kuning yang di ikuti seluruh anggota keluarga besar smpn 1 kedungwaru dan dari perwakilan kelas membuat kejutan ( surprize ) untuk wali kelas masing- masing. ( DD )

Reporter .Dedy

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip