Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » POPDA XIII Tahun 2022, SMPN 1 Patianrowo Kab Nganjuk Borong Medali Cabang Gulat

POPDA XIII Tahun 2022, SMPN 1 Patianrowo Kab Nganjuk Borong Medali Cabang Gulat

Written By BBG Publizer on Minggu, 13 November 2022 | 22.13


Nganjuk,OposisiNews.co.id -
Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 patianrowo sukses boyong 6 medali dalam Pekan olah raga pelajar daerah (Popda) tingkat SMP yang dilaksanakan di sidoarjo pada tanggal 9 november 2022 sampai 12 november 2022.

Medali Ke-6 medali tersebut diantaranya 2 Emas, dan 4 Perunggu dari cabang gulat , Mendali Emas diraih Nesha Wisnu Wardana dan Agung Pangestu  dari kelas 45 Kg gaya grego putra (kls 8H),&(9l) dan 4 Perunggu direbut 1. Luckyas Satyatama Raditya Arsya kelas 51 kg (kls 8B), 2. Jayeng Rama Wibowo kelas 48 kg (kls 8B), 3. Mochammad Pasya Saputra kelas 55 kg (kls 9H) dan 4. Muhammad Zakaria gaya bebas 45kg (kls 8E),

Atas prestasi yang diraih para anak didiknya itu, Drs.kukuh wahyu widodo,M.M. sebagai Guru Olah Raga di SMPN 1 patianrowo berpesan supaya tidak berbesar hati dan menyembongkan diri. Ia juga menyampaikan untuk terus belajar dan berlatih agar meraih prestasi lebih tinggi lagi. 

"Semoga kedepannya anak-anak kita semakin giat berlatih agar dapat meraih prestasi kedepannya semoga anak-anak kita ini dapat berprestasi ditingkat kejuaraan kejuaraan yang lebih tinggi lagi bukan hanya di tingkat Popda," ucap kukuh wahyu widodo sembari menyampaikan ucapan selamat buat peserta peraih mendali.

Sementara itu, Marzuqoh Kepala sekolah SMP Negeri 1patianrowo kab nganjuk menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang sudah mengharumkan nama SMPN 1 patianrowo dengan berhasil membawa pulang 4 medali. 

"Saya bangga pada anak-anak saya yang telah mengharumkan nama SMP Negeri 1 patianrowo di ajang Pekan Olah Raga popda XIII th 2022 yang telah sukses merebut 1 Mendali Emas, dan 3 Perunggu," ujarnya.

Marzuqoh juga berpesan buat anak anak yang berhasil meraih mendali agar terus berlatih agar kedepannya bisa berprestasi untuk tingkat  yang lebih baik lagi. "Semoga ke depannya anak anak kita bisa mengharumkan nama  baik sekolah SMP Negeri 1 patianrowo baik di tingkat kota, daerah dan nasional khususnya dibidang olah raga gulat.(DD).

Reporter.Dedy

Editor.Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip