Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Peringatan Sumpah Pemuda ke-94, Pemkab Muara Enim bersama KNPI Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama Masyarakat

Peringatan Sumpah Pemuda ke-94, Pemkab Muara Enim bersama KNPI Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama Masyarakat

Written By BBG Publizer on Rabu, 09 November 2022 | 04.48


Muara Enim, OposisiNews.Co.Id  -
Masih dalam semangat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Kabupaten Muara Enim kali ini Pemerintah Kabupaten Muara Enim bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim menggelar giat Jalan Santai dan Senam Bersama pada Minggu (06/11) di Halaman Kantor Pemda Muara Enim.

Dalam kegiatan jalan santai dan senam masal terebut dimulai start dari halaman kantor Bupati Muara Enim yang diikuti juga oleh Pj. Sekda Muara Enim H.Riswandar, ketua KNPI Muara Enim, pejabat Pemkab Muara Enim, Dinas Instansi, Ormas, LSM, dan juga organisasi media (wartawan) serta seluruh lapisan masyarakat.

Melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim H Riswandar dalam kesempatan pagi itu memberikan apresiasi kepada semua pihak terutama panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.

Dirinya berpesan kepada masyarakat khususnya muda-mudi di Kabupaten Muara Enim untuk lebih bersemangat lagi dalam membekali diri dengan ilmu yang bermanfaat, karena pasalnya dirinya mengatakan para generasi muda merupakan penerus estapet kepemimpinan di tahun mendatang.

"Jika kita belum bisa bermanfaat bagi orang banyak setidaknya bermanfaat lah bagi diri sendiri, tumbuhkan semangat pantang menyerah dan jiwa bersaing yang tinggi agar memiliki bekal yang cukup nantinya untuk meraih kesuksesan,"tegas Pj. Sekda.

Diakhir giat tersebut juga dilakukan pengundian hadiah doorprize berupa alat-alat elektronik dan berbagai keperluan alat rumah tangga. ( Prl )


Reporter : prln

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip