Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » ODGJ Ngamuk, Tusuk 2 Warga di Lumbang Pasuruan

ODGJ Ngamuk, Tusuk 2 Warga di Lumbang Pasuruan

Written By BBG Publizer on Rabu, 02 November 2022 | 23.31

Pasuruan, OposisiNews.co.id -Nasib tragis menimpa Swarni (55) dan Sudiarno (50). Swarni tewas dan Sudiarno luka berat setelah di tusuk Sutrap (30) di Dusun Krajan 1, Desa Panditan, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, Rabu (02/11/22).

Swarni tewas dengan luka tusuk di dada kiri, sedangkan Sudiarno luka berat usai di tusuk bagian leher yang kini mengalami kritis.

Dari informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku penusukan kedua orang tersebut yakni Sutrap yang diduga menderita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Kapolsek Lumbang, AKP Nanang Abidin mengungkapkan jika kejadian penusukan terjadi sekitar pukul 08:00 WIB.

"Kita dapat laporan warga bahwa ada kejadian pembunuhan, korban atas nama Swarni meninggal dunia di tempat dan Sudiarno (kakak pelaku) mengalami luka berat hingga kritis dan langsung dibawa ke RSUD Grati," kata Kapolsek Lumbang.

Hingga kini pihak kepolisian serta team inafis masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait  kronologi dan motif penusukan.

"Untuk menghindari amuk warga dan untuk penyelidikan lebih lanjut kondisi kejiwaannya, Sutrap sudah kami amankan ke kantor polsek Lumbang," pungkasnya.

Saat ini Sudiarno di rawat di RSUD Grati, dengan keadaan kritis karena luka pada lehernya. (SN).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip