Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kritis , Kelangkaan BBM Bersubsidi Jenis Pertalite Di cepu Langka

Kritis , Kelangkaan BBM Bersubsidi Jenis Pertalite Di cepu Langka

Written By BBG Publizer on Kamis, 24 November 2022 | 12.51

Blora.OposisiNews co id - Kelangkaan BBM bersubsidi jenis pertalite di wilayah kecamatan cepu kabupaten blora Jawa Tengah. Kondisinya semakin parah hingga sekarang.

Terpantau sepekan di beberapa SPBU terlihat telah terjadi kelangkaan BBM bersubsidi jenis Pertalite . Hal itu sangat terasa jika memasuki jam kerja / sekolah di pagi hari.

Salah satunya di SPBU Jalan Pemuda tepatnya di wonorejo cepu.tiap pagi hari pasti Kehabisan BBM bersubsidi jenis Pertalite. Tiap hari di waktu jam kerja sekitar pukul 07.00 WIB-10.00 WIB.

Ironinya kesediaan BBM pertalite bersubsidi diatas jam 10.00 WIB , stok ketersedian kembali ada , Ada Apa ? Siapa yang bermain dibelakang itu semua ?  Aroma slintutan akan ketersedian BBM subsidi semakin kental takala memasuki jam kerja sekitar pukul 4.00 wib kembali langka.

Bahkan dengan terang-terangan Pengelola SPBU memasang pemberitahuan pada konsumen dengan tulisan 'Maaf Pertalite Habis' di bagian sebelah utara pompa  pertalite tempat pengisian bahan bakar.

Menurut salah satu konsumen SPBU Suprapti warga karang boyo cepu mengeluh kalau tiap pagi hari bahan bakar pertalite selalu habis ," Hal ini tidak bisa dibiarkan , aparat harus turun tangan dikwatirkan pihak pengelola ada main mata dengan pihak lain untuk menciptakan kondisi ini , apalagi sekarang berhembus isu pembelian BBM pertalite mengunakan sepeda motor tander yang memiliki daya tampung pabrikan cukup besar yang diisi berulang-ulang guna dikomersilkan ( jual ecer ) ".

Atas kejadian itu , memaksa konsumen mengalihkan pengisian BBM Non Subsidi ke jenis Pertamax karena tidak ada pilihan lain.

"Mau enggak mau pakai BBM jenis lain, daripada muter-muter  dan kehabisan ;han bakar ya terpaksa saya beli pertamax " , Ujar Suprapti.

Kejadian serupa juga terjadi di SPBU cepu lainnya yang dekat terminal Cepu tiap pagi hari juga iku habis padahal pom bensin yang dekat terminal cepu itu milik yayasan migas cepu.  ( WHY )


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip