Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » HUT Bank Sumsel Babel, Bupati Lahat Ingin BSB Ikut Berpartisipasi Dalam Porprov 2023 Mendatang

HUT Bank Sumsel Babel, Bupati Lahat Ingin BSB Ikut Berpartisipasi Dalam Porprov 2023 Mendatang

Written By BBG Publizer on Rabu, 09 November 2022 | 05.00


Lahat, OposisiNews.Co.Id  - 
Bank Sumsel Babel Cabang Lahat mengadakan acara Perayaan Hari Ulang Tahun Bank Sumsel Babel ke-65 di Banking Hall Bank Sumsel Babel Cabang Lahat yang dihadiri langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang,SH bersama Unsur Forkopimda, Kajari, Ka. Pengadilan Negeri/mewakili, Sekretaris Daerah Lahat Chandra.,SH.MM, Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat/mewakili, Ketua GOW/mewakili, Ketua DWP Ria Apriani Chandra, Ka. BAPPENDA, KA. BAPEDA dan tamu sesuai undangan. Senin (07/11/22) 

Pemimpin BSB Cabang Lahat Taufik Hidayat mengucapkan, "Hari ini adalah suatu kehormatan bagi kami, dihadiri oleh Bapak Bupati unsur-unsur forkopimda kemudian kepala dinas yang sempat hadir Kepala OPD, Kepala Bagian, Kepala Satuan dan sebagainya. Ini yang kali ketiga Bapak Bupati Lahat beserta rombongan hadir di tengah-tengah kami adalah satu kebanggaan yang istimewa bagi kami ketika bapak bisa hadir di tengah-tengah kami. Bahwa kami adalah bagian daripada Pemerintah Kabupaten Lahat dengan mutu kita Mitra membangun daerah. Tentunya ini bukan hanya slogan saja, pada hari ini juga kami nanti akan menyerahkan kendaraan untuk operasional khususnya kepada Pemda nanti penyerahan berikutnya kepada badan pendapatan daerah sebagai kendaraan upacara bantuan untuk peningkatan Pendapatan Daerah dan Retribusi Daerah", ungkapnya.

Menerapkan budaya kerja namanya BSB bisa . Terhitung September 2022 kemarin Alhamdulillah untuk pembayaran sudah bisa dilakukan melalui bank baik itu melalui teller kemudian semua channel-channel yang ada di bank Sumsel Babel itu ATM kemudian juga melalui banking mobile banking dan sebagainya, juga berlaku kepada minimarket yang telah bekerja sama dengan kita mendukung bahwa PBB ini dapat diberikan melalui bank sebesar informasi berikutnya. Pak Terima kasih lagi Pak berikutnya terima kasih bahwa Tahun 2022 ini total penyertaan modal saham dari Pemda setelan itu sudah mencapai 60 miliar" tutup Taufik. 

Kemudian Bupati Lahat dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bank Sum-Sel Babel ke-64 Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Bank Sumsel Babel perlu berinovasi untuk mampu bersaing di era globalisasi seperti sekarang dan dapat menjadikan Bank Sumsel Babel ini semakin bercahaya", ujarnya.

Di era globalisasi seperti sekarang, Bank Sumsel Babel perlu peningkatan pelayanan, permudah persyaratan. Dengan begitu, masyarakat akan merasa nyaman menyimpan uangnya di sini. Kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lahat, mari kita menabung di sini karena ini Bank Pembangunan Daerah kita sendiri, yaitu Sumatera Selatan, khususnya Kabupaten Lahat. Kalau bukan kita, siapa lagi.”, pesan Cik Ujang.

Bupati Lahat itu juga menambahkan, Perintah langsung dari Bapak Gubernur agar supaya Bank Sumsel Babel bisa ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Porprov yang akan di adakan di Lahat nantinya. "Semoga bisa ikut berpartisipasi dari mulainya acara hingga sampai akhir selesainya Porprov 2023 mendatang", tutup Bupati. ( Prl )


Reporter : Prln

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip