Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Terima SK Kepengurusan Dari DPP Periode 2019-2024

DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Terima SK Kepengurusan Dari DPP Periode 2019-2024

Written By BBG Publizer on Minggu, 06 November 2022 | 10.07


Blitar.OposisiNews.Co.Id - 
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Blitar menerima SK Kepengurusan masa bakti 2019-2024, dari DPP Partai PDI Perjuangan sekaligus mengadakan rapat konsolidasi bertempat di Gedung Prasada Kanigoro. Sabtu (5/11/2022)

Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur, Kusnadi dan diterima oleh Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Drs. Riyanto, MM.

Saat di wawancarai awak media , Kusnadi menyampaikan bahwa acara hari ini tidak ada pergantian pengurus karena acara hari ini adalah mendetinitif (Plh) karena Pak Wisnu adalah Wakil Ketua DPD Bidang Organisasi.

"Ini mendekati Pemilu kalau kemudian terus dirangkap - rangkap maka kemudian kuatir target yang sudah diamanahkan kongres PDI Perjuangan terakhir di Bali kemarin tidak akan tercapai". Ujar Kusnadi.

Untuk itu harus ada yang bertanggung jawab secara detinitif DPC PDI-P di kabupaten Blitar dan DPP memutuskan Riyanto sebagai Ketua DPC Kabupaten Blitar. Perlu diketahui bahwa disini tidak ada pemilihan tetapi penugasan dan penetapan Riyanto sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar mengantikan Wisnu sebagai (Plh).

Lebih lanjut Kusnadi menyampaikan bahwa  untuk bisa hattrick ada syarat yang harus kita lakukan secara bersama-sama, tidak akan bisa dicapai siapapun kalau itu hanya dilakukan sendiri-sendiri. Semua Ini hanya bisa dicapai bila bekerja secara bersama-sama, satu pikiran dan gerakan untuk mencapai tujuan.

"Syarat pertama dan utama adalah solid, untuk solid , pertama janganlah pernah menjadi orangnya partai politik tetapi jadilah orang partai".

"Yang kedua satukanlah pikiran, perasaan dan gerak langkah yang harus dilakukan adalah silahturahmi. Bilamana pikiran sama, perasaan sama baru kita bisa bergotong royong untuk pemenangan kedepanya".

"Sarat ketiga adalah kerja, tapi jangan kerja dulu sebelum adanya kesamaan pikiran, pungkasnya". Terangnya.

Riyanto selaku Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Blitar menyampaikan kepada awak media, seperti apa yang sudah disampaikan oleh Kusnadi selaku Ketua DPD Jawa Timur, kita harus bangga tapi kebanggaan ini kita wujudkan dengan kerja keras. 

"Secara teknis secepatnya kita adakan konsolidasi harus tepat dan penataan - penataan pada sayap harus kita optimalkan,karena ini adalah kekuatan kita semua untuk selalu silahturahmi dan itu sangat penting sekali". Terangnya

Saat awak media menanyakan terkait apakah kedepan masih maju di Pilbup 2024 karena respon di masyarakat sangat baik, Riyanto menyampaikan tentu saya berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Blitar, tetapi tentu bilamana ada kader partai yang bagus kenapa tidak dukung dan kita harapkan regenerasi ini menjadi lebih bagus.

"Saya minta kepada semua kader PDI Perjuangan dimanapun berada, harus solid bergerak bersama untuk berjuang bersama rakyat ", ucapnya. ( HR )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip