Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Diduga Rohman , Pemuda Proliman Bojonegoro Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Lingkungan Mentul - Cepu

Diduga Rohman , Pemuda Proliman Bojonegoro Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Lingkungan Mentul - Cepu

Written By BBG Publizer on Selasa, 01 November 2022 | 16.56

Rohman ( Korban ) MD 
Blora.OposisiNews.Co id -  Naas nasib di alami seorang pemuda yang diketahui bernama Rohman warga Proliman Rt 7 rw 1 desa Batokan Kecamatan Kasiman kabupaten Bojonegoro Jawa Timur yang diduga tewas dianiaya di tempat kejadian perkara ( TKP ) di lingkungan Mentul, Kecamatan Cepu, Senin (31/10/2022) malam. 

Saat di konfirmasi via  telpon Kades Batokan, Suntoko, membenarkan bahwa yang meninggal dunia warga desanya, yang tinggal di Proliman RT 7 RW 1 desa Batokan. 

"Iya benar itu warga desa saya yang meninggal diduga dianiaya ( Bacok ) di Mentul - Cepu tadi malam , untuk namanya  belum tahu pasti ", ujar Suntoko.

" Rencana Jenazah akan dimakamkan hari ini ", terang Suntoko. 

Saat ini aparat Polres Blora dan Polsek Cepu masih terus melakukan penyelidikan kasus tersebut. Belum jelas kronologi dan motif sebenarnya. Namun beredar kabar bahwa persoalan ini dipicu karena perempuan.

Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiana, saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut.

"Benar , motifnya diduga gara - gara cewek. Kami masih belum bisa memberi keterangan rinci. Mudah-mudahan pelaku bisa segera kita amankan,mohon doa nya "ujar  kapolsek cepu .(WHY)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip