Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Diduga Kleptomania ' AR ' Karyawati DPRD Ngawi Embat Helm Wartawan

Diduga Kleptomania ' AR ' Karyawati DPRD Ngawi Embat Helm Wartawan

Written By BBG Publizer on Kamis, 03 November 2022 | 20.03

Ngawi , OposisiNews.Co.Id - Diduga mengidap kleptomania staf karyawati DPRD Ngawi berinisial AR curi helm dikendaraan wartawan yang terparkir tepat dibawah cctv. Selasa 03/11/2022

Kleptomania merupakan suatu kondisi mental di mana orang dengan kondisi tersebut tidak mampu menahan dorongan untuk mengambil tanpa ijin suatu benda. Biasanya, benda yang diambil sebetulnya tidak dibutuhkan dan umumnya tidak bernilai tinggi. Kleptomania merupakan gangguan jiwa yang cukup jarang, tapi tergolong serius.

" Masak baru saya tinggal 5 menit helm sudah amblas diganti jaket Kumal warna hitam ", ujar BB kesal .

Karena ulahnya BB ( wartawan ) harus membatalkan / mengurungkan kegiatan medianya dan mencoba mengkomunikasikan hilangnya helm di lingkup DPRD Ngawi pada rekan media yang sering stanbay di DPRD dan Ketua DPRD , Heru. K.

IY salah satu awak media yang kesehariannya stanbay di DPRD Ngawi langsung melakukan kroscek di server CCTV dan diketahui staf DPRD Ngawi ( AR ) mengambil helm.

Jeda waktu 2 jam karena kejadian sudah santer diperbincangkan , helm milik BB sudah dikembalikan di lokasi dimana diambil oleh AR dan helm langsung diamankan di scurity DPRD .

Menanggapi aksi nakal staf DPRD , Heru .K ketua DPRD Ngawi melalui pesan watshapnya mengatakan , Mohon maaf ada staf yang melakukan itu. Besuk kami panggil untuk lebih beretika dalam meminjam. ( Red**)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip