Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bakti Sosial ' Jum'at Berkah ' Polsek Sambong Bagi - Bagi Sembako Pada Dhuafa

Bakti Sosial ' Jum'at Berkah ' Polsek Sambong Bagi - Bagi Sembako Pada Dhuafa

Written By BBG Publizer on Jumat, 11 November 2022 | 16.00


Blora.OposisiNews .Co.id -
Sebagai salah satu wujud kepedulian sosial sekaligus sebagai sarana menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat. Polsek Sambong Polres Blora Polda Jawa Tengah menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, kaum duafa .Jumat, (11/11/2022).


Adapun sasaran kali ini adalah warga di dukuh Kejalen desa Sambong. Ada dua warga yang mendapat bantuan sosial berupa paket sembako yaitu Rebiati, (79 th ) seorang lansia yang kurang mampu dan dalam keadaan sakit, serta pasangan suami istri Parijan, (75 th ) dan lasmi , lansia yang hidup dalam kekurangan.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kapolsek Sambong AKP Rustam,SH mengungkapkan bahwa kegiatan bantuan sosial ini adalah atensi langsung dari Pimpinan Polri Polda Jawa Tengah sebagai salah satu wujud kepedulian dan simpati kepada masyarakat terutama kaum duafa yang membutuhkan.

"Kegiatan sosial terus kita lakukan bersinambungan, harapannya dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat terutama kaum duafa yang membutuhkan," ucap Kapolsek Sambong AKP Rustam.

Kapolsek membeberkan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, namun akan terus dilakukan secara berkala dengan lokasi yang berpindah pindah.

"Dengan harapan dapat terjalin sinergi dan silaturahmi, Polres Blora dengan masyarakat," lanjut Kapolsek.

Kegiatan sosial tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, Bapak Parijan, penerima bantuan mengaku senang dan tidak menyangka.

Ia mengaku senang dan berterima kasih "Alhamdulilah senang mendapat bantuan. Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Sambong Polres Blora," kata Parijan.(yd.why)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip