Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Anniversary Oposisi News Ke 12 Tahun " Jadilah Jurnalistik Profesional "

Anniversary Oposisi News Ke 12 Tahun " Jadilah Jurnalistik Profesional "

Written By BBG Publizer on Senin, 21 November 2022 | 08.30


Bojonegoro,OposisiNews.Co.Id -
Memperingati hari jadi Oposisi News yang ke 12 tahun 2022 yang dihadiri Pimrus Kariyanto dan Wakil pimpinan prusahaan Suprapto Pimpinan Redaksi Bambang Priyo Wibowo, Penasehat Hukum Darda Syahrizal SH , Ketua Pemuda Pancasila Bojonegoro , Muspika Kasiman , Polsek Kasiman ,Perwakilan Media Bojonegoro dan sejumlah perwakilan biro OposisiNews , sukses terselenggara . 

Kegiatan Anniversary dilaksanakan di Balai Desa Batokan kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, minggu (20/11/22)

Menjelang acara puncak peringatan ulang tahun OposisiNews & Kabar Oposisi yang dipusatkan di Kabupaten Bojonegoro , sejumlah Cruw OposisiNews menyempatkan memberikan batuan sosial di berbagai daerah yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor.

Pimpinan Redaksi Bambang Priyo Wibowo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas teman teman oposisi news dan berbagai daerah dan para tamu undangan  beberapa Organisasi media  yang bisa nyempatkan waktunya untuk datang berkumpul di keluarga besar Oposisi news dalam rangka hari jadi Media Oposisi news yang ke 12 tahun . 

" Dengan usia ke 12 tahun harus bisa menjadi tonggak menjadi lebih dewasa dari tahun sebelumnya , tingkatkan profesional profesi dan taati kode etik jurnalistik jangan sampai kita menjadi penonton dari kemajuan , percaturan informasi media secara nasional " , Harap Pimpred OposisiNews. 

Pada kesempatan yang sama , Pimpinan Umum PT Oposisi Inter Media . Kariyanto menambahkan , " Media merupakan salah satu pilar negara maka sebagai kontrol sosial dituntut profesionalisme dan loyalitas pada perusahaan ,  salah satu dari profesionalisme itu apabila ada temuan di lapangan sebagai materi pemberitaan tolong di kordinasikan  kepada Pimred atau Pimrus sebelum berita di terbitkan untuk mengatisipasi hal yang tidak di inginkan seperti melanggar kode Etik wartawan dan pencemaran nama baik seseorang ", tegas pimrus.

Dan tidak lupa Pimprus mengucapkan terimakasih kepada semua cruw Oposisi news & Kabar Oposisi , Aparat Kepolisian, Pemerintah Desa Batokan , Muspika Kasiman dan perusahaan Bukit Asam. tbk yang berpatisipasi , mendukung  terselengaranya hari jadi Oposisi News di Kabupaten Bojonegoro  Propinsi Jawa Timur . ( Prl )


Reporter : Parlin

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip