Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pimprus dan Anggota Media OposisiNews Gelar Bakti Sosial Untuk Korban Bencana Tanah Longsor

Pimprus dan Anggota Media OposisiNews Gelar Bakti Sosial Untuk Korban Bencana Tanah Longsor

Written By BBG Publizer on Kamis, 13 Oktober 2022 | 19.13


Tulungagung,OposisiNews.co.id  - 
Pimpinan umum media oposisinews . Kariyanto dan M.kariyono direktur bumdes  bukit bersemi desa sedayugunung kecamatan besuki tulungagung  menggelar Bakti sosial korban tanah longsor , Kamis 13/10/2022

Bakti sosial yang melibatkan semua anggota media oposisinews wilayah Kediri , Blitar dan Tulungagung mengaendakan memberikan bantuan kepada para warga korban bencana tanah longsor dampak itensitas hujan yang deras selama sepekan menguyur desa Sedayu gunung mengakibatkan banyak rumah warga   mengalami kerusakan ringan dan parah. 


Mendasar data yang terhimpun media oposisinews terdapat 2 rumah warga yang mengalami rusak berat  , yaitu ; rumah  Pariyanto (47 th ) dan Suprapto (60th) yang beralamat di Dusun jirak  Desa sedayugunung kecamatan besuki Tulungagung,

Dari pemantauan dilokasi tanah longsor dusun Jirak desa Sedayu gunung  , Rumah milik Pariyanto hampir runtuh  sementara rumah Suprapto kondisinya retak berat akibat ke dua rumah tersebut dihantam longsoran tanah dari tebing dibelakang rumahnya .

Sebagai bentuk kepedulian BPBD Tulungagung  , Perkim , Polsek besuki , PT Oposisi Intermedia  dan  masyarakat desa Sedayu gunung langsung turun untuk mengevakuasi korban ke lokasi yang aman , membersihkan tumpukan  tanah longsoran dan pohon yang tumbang.

"Aksi ini digelar sebagai bentuk kepedulian dari media oposisinews  terhadap masyarakat kurang mampu yang tertimpa musibah," ujar Kariyanto . pimprus Oposisi News didampingi  Kariyono ketua bumdes bukit bersemi.

Lain halnya yang diungkapkan Pariyanto ( korban tanah longsor ) pada awak berita OposisiNews . Bahwa ia ( Pariyono ) sudah menghubungi orang no 1 di tulungagung , Maryoto melalui hp atas kejadian tanah longsor didesa Sedayu gunung dan melalui wa beliau mengatakan  akan menugaskan  anak buahnya turun lapangan dan memberikan sembako pada warga yang terdampak ( DD )

Reporter.Dendy 

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip