Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kelurahan Nglames Kab.Madiun Gelar Rakor Dengan Seluruh Ketua RT Dan Tokoh Desa

Kelurahan Nglames Kab.Madiun Gelar Rakor Dengan Seluruh Ketua RT Dan Tokoh Desa

Written By BBG Publizer on Kamis, 13 Oktober 2022 | 08.27


Madiun .OposisiNews.Co.Id -
Untuk memenuhi harapan dan program  pemerintah pusat dan kab.madiun terkait  pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat dan tempat tinggal yang sehat  dan  layak huni, jajaran kelurahan nglames kecamatan Madiun kab.madiun adakan Muskel dengan melibatkan seluruh elemen kelompok masyarakat , ketua RT / RW  kelurahan nglames , Babinsa dan Babi Kamtibmas  (Selasa 11/10/2022).

Bertempat di gedung pertemuan kelurahan nglames, Muskel di pimpin langsung Anggara . Kakel nglames agendakan pendataan ulang dan verifikasi RTM yang layak menerima program RTLH dari Pemerintah pusat. 

Dalam sambutannya Kakel.Nglames menyampaikan , " Untuk penerima dan pelaksanaan program pembangunan rumah tidak layak huni ,  diharapkan peran aktif tokoh masyarakat dan ketua RT untuk menyampaikan data yang benar dan akurat terkait kondisi warga yang nantinya akan layak dan berhak menerima manfaat dari program RTLH " .

Pada awak media oposisinews , Kakel nglames menyampaikan , rasa terimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah kab.madiun khususnya  Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Dan Permukiman Rakyat yang telah memprioritaskan Kel Ngalames menjadi salah satu wilayah di Kab.Madiun  sebagai lokasi pelaksanaan program RTLH .

" Berharap dengan pendataan ulang dan evaluasi RTM  dari masing-masing ketua RT bersama tokoh lingkungan  ,  program akan benar - benar tepat sasaran dan memenuhi kebutuhan standar masyarakat terkait perumahan sehat dan layak huni " , sambung kades.

Lanjut Anggara , Dalam pelaksanaannya , saya akan mengawasi langsung jalannya pekerjaan, saya tidak ingin melihat program RTLH di kerjakan asal- asalan ," pungkasnya. (AGS)

  

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip