Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolsek Dolopo Cangkrukan Dengan Pengurus Kampung Pesilat PSHT,PSHW Dan PAGAR NUSA

Kapolsek Dolopo Cangkrukan Dengan Pengurus Kampung Pesilat PSHT,PSHW Dan PAGAR NUSA

Written By BBG Publizer on Minggu, 16 Oktober 2022 | 10.38


Madiun .OposisiNews.Co.Id -
Kapolsek dolopo Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus Ekoyono SH wakapolsek IPTU Bambang Tri dan kanit Intelkam AIPTU Kunto Widodo menghadiri cangkrukan  Anggota Kampung Pesilat Dolopo di Angkringan tugu tawang dolopo Kabupaten Madiun, Sabtu (15/10/2022) malam.

Agus Ekoyono selaku kapolsek mengatakan, terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir., Menyikapi kejadian pelemparan cat tugu perguruan yang ada di 4 kecamatn mejayan saradan geger dan kebonsari, kapolsek mengajak  bersama - sama menciptakan situasi wil Dolopo yang aman dan kondusif Sesuai misi dan visi kab. Madiun  * AMAN * .

" Terimakasih atas dukungan semua pihak sampai dengan sekarang ini wilayah Dolopo tetap aman dan kondusif dan marilah tetap kita pertahankan", Ujar Kapolres.

Kegiatan Cangkrukan seperti sekarang , diharapkan bisa ditindaklanjuti ditingkat Desa, kegiatan yang melibatkan perguruan guna meminimalisir terjadinya gangguan ketertiban masyarakat.

Jika terjadi kekacuan , keributan yang mengganggu Kamtibmas kepolisian akan mengambil tindakan sesuai dengan aturan yang ada tanpa membedakan dari Perguruan mana .

" Polri tidak akan membeda bedakan giat perguruan semua sama, maka sebelum kegiatan kami di tembusi sehingga kita bisa melakukan tindakan pengamanan, sinergitas sekarang ini mari tetap dijaga sehingga situasi yang aman di wilayah Dolopo kondusif bisa kita rasakan, mohon sampaikan ke yunior dimasing masing perguruan agar lebih bijaksana dalam bertindak ", terang Kapolres.

Ide kegiatan cangkruk bareng perguruan silat merupakan buah pemikiran Kapolsek  dolopo untuk Memprakasai adanya Pertemuan Rutin Kampung Pesilat Dolopo dan akan dilakukan 1 Bulan sekali dengan tempat bergantian yang sudah diawali pertemuan ditempat Pagar Nusa dan seterusnya PSHW dan PSHT , suatu Gagasan  positif  dan sangat didukung oleh Kampung Pesilat.(AGS)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip