Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kampanye Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Kasiman

Kampanye Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Kasiman

Written By BBG Publizer on Selasa, 18 Oktober 2022 | 17.08


Bojonegoro,OposisiNews.Co.Id -
 Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa tinggal menghitung hari. Mendasar skedul Pemkab Bojonegoro yang beredar pemilihan Kades serentak akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2022. 

Eforia menyambut Pilkades serentak sudah dirasakan di berbagai desa.Banyaknya banner dan spanduk yang terpasang serta foto para calon Kepala Desa , menunjukkan antusias warga desa memilih sosok yang diidamkan mampu memberikan perubahan sosial dan ekonomi masyarakat .

Dari pantauan awak berita OposisiNews dilapangan panitia Pilkades saat ini sudah sampai tahap  penyampaian Visi dan Misi calon Kepala Desa. Seperti yang berlangsung di balai desa Kasiman pada hari selasa tanggal 18 Oktober 2022 dimulai jam 09.30 wib - selesai . 

Terlihat hadir diacara ,   Forkompimcam  Kasiman  , Kapolsek , Koramil , Camat  Kasiman , panitia Pilkades , Perangkat desa, ketua dan wakil ketua BPD  beserta Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para pendukung calon Kepala Desa masing masing. 


Kegiatan tersebut di buka oleh ketua panitia Pilkades lalu  di lanjutkan penyampaian Visi dan Misi 3 calon Kepala Desa . Satu persatu Calon Kepala desa mempresentasikan tentang Visi dan Misi pada warga yang hadir .

Pada kesempatannya , Ketua panitia Pilkades berpesan kepada warga masyarakat agar tidak mudah di pecah belah dan tetap bersatu siapa pun nanti pemenangnya. Begitupun dengan harapan para calon kades masing-masing. Dari himbuan Kapolsek Kasiman Iptu Badri . Mengharapkan agar pada hari  H Pilkades selalu dalam keadaan kondisif ,  aman dan lancar, jangan mudah terprovokasi oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab. ( WHy )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip