Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Di Tuding Mar-Up , Direktur CV LP Turun Kelapangan Melakukan Evaluasi

Di Tuding Mar-Up , Direktur CV LP Turun Kelapangan Melakukan Evaluasi

Written By BBG Publizer on Senin, 10 Oktober 2022 | 23.08


Bojonegoro.OposisiNews. Co id -
Pekerjaan rekonstruksi jalan rijid beton jalan desa Ngumpak dalem - desa Ngujo dengan kontrak nomor 620/18/SPMK.RJ.BM -IV/APBD/412.203/2022 dengan nilai kontrak Rp 7.319.998.190.00 sebagai pengawas PT.Arjuna Jaya Konsultan sempat menjadi sorotan media dan LSM Bojonegoro adanya indikasi Mar-Up .

Mendapat tudingan miring itu , CV Langgeng Perkasa selaku rekanan berbesar hati untuk menindak lanjuti dan pembenahan pekerjaannya terkait pembesian dan pemasangan rambu-rambu keselamatan pengguna jalan selama adanya pekerjaan.  


Kepedulian atas mutu pekerjaan dan mau menerima kritikan dari pengiat sosial di Kabupaten Bojonegoro disampaikan direktur CV Langgeng Perkasa dalam menggunakan hak jawabnya untuk melakukan pembenahan obyek pekerjaan yang disoroti dengan harapan kejadian tidak berlarut-larut dan menciptakan kondusif pekerjaan proyek di Kabupaten Bojonegoro.

" Adanya penyikapan pekerjaan yang kurang sesuai tidak menjadi kami selaku rekanan alergi tapi justru sebagai bukti kepedulian rekan-rekan di Bojonegoro dan memotivasi kami lebih baik " , ujar direktur CV LP .Minggu 10/10/2022.


" Sebagai bukti keseriusan untuk membenahi , selaku rekanan kami tidak menunggu waktu lagi hari ini juga ( Minggu 10/10/2022 ) pekerjaan yang kurang sesuai langsung kami benahi dan pemasangan rambu-rambu keselamatan pengguna jalan  ", Ujarnya.

Lanjutnya , " Untuk pengecoran yang rencananya hari ini kami pending untuk menyelesaikan pembesian ".

Melihat respon rekanan yang segera melakukan pembenahan pekerjaan , masyarakat sekitar lokasi pekerjaan merasa lega . " Alhamdullilah setelah diberitakan oleh media , rekanan langsung turun kelapangan melakukan pembenahan ", ungkap Budi salah satu warga Ngumpak Dalem. ( Red** )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip