Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Belum Genap 1 Bulan Pengerjaan Jembatan Mboto Rusak 2.Kali

Belum Genap 1 Bulan Pengerjaan Jembatan Mboto Rusak 2.Kali

Written By BBG Publizer on Rabu, 19 Oktober 2022 | 18.00

Pembenahan Opritan sebelah timur jembatan dan
Penambalan sayap jembatan , Selasa 19/10/2022

Ngawi.OposisiNews.Co.Id -
Rehabilitasi Jembatan Mboto penghubung desa Pacing - Dero STA 2+530 yang dibiayai dana DAU 2022 sebesar Rp 370.420.683.15 tepatnya di dusun Gendangan Desa Kwadungan Lor kondisinya rusak parah dibeberapa titik pengerjaan.

Masih dalam masa pengerjaan sesuai kontrak pengerjaan mulai dari tanggal 04 Juli - 01 Nopember 2022 yang dikerjakan oleh CV Sinar Lawu , proyek yang sudah dikerjakan 90% telah terjadi pembenahan kerusakan 2 kali  mulai dari badan jembatan , sayap jembatan dan Opritan .

Mengetahui pekerjaannya hampir semua titik mengalami rusak parah diduga akibat mutu kontruksi bangunan asal jadi  , Tutik direktur CV Sinar Lawu enggan memberikan klarifikasi saat dihubungi berita OposisiNews melalui telpon selulernya..

Fauzi korlap Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Ngawi bidang Jalan dan Jembatan , membenarkan terjadinya kurusakan proyek DAU yang dikerjakan CV Sinar Lawu secara Swakelola  , " Opritan jalan luar jembatan yang amblas dan hari ini akan dikerjakan pemadatan serta langsung diaspal , sementara .struktur jembatan tidak ada masalah ".

Lanjutnya , Rehabilitasi jembatan Mboto masih dalam .masa pemeliharaan 1 tahun. Disinggung terkait retaknya sayap jembatan Fauzi enggan memberikan komentar. ( Red )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip