Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Anita Aerobic Berbela Sungkawa atas "Tragedi Kanjuruhan"

Anita Aerobic Berbela Sungkawa atas "Tragedi Kanjuruhan"

Written By BBG Publizer on Sabtu, 08 Oktober 2022 | 16.17


Pasuruan, OposisiNews.co.id -
Anita Aerobic turut berbela sungkawa atas "Tragedi Kanjuruhan" yang menimpa Aremania dan Aremanita, di Stadion Kanjuruhan usai pertandingan Arema vs Persebaya, Sabtu 01 Oktober 2022.

Paguyupan senam Aerobic yang di Nahkodai Anita juga berharap kepada penegak hukum, agar mengusut tuntas oknum-oknum dan lembaga yang bertanggung jawab terjadinya "Tragedi Kanjuruhan". 

"Kami dari Anita Aerobic turut berbela sungkawa atas wafatnya Arema dan Aremanita di Kanjuruhan Kabupaten Malang," kata wanita yang berdomisili di Desa Martopuro.

Istri dari Dillah ini juga berharap kepada penyelenggara sepak bola dan pemerintah, agar mengevaluasi kinerja dan peraturan sepak bola Indonesia.

"Mari berbenah diri untuk menciptakan sepak bola Indonesia yang damai dan tertib juga aman," harap panggilan Nita.

Tidak lupa Anita Aerobic juga mendoakan, semoga Almarhum dan almarhumah di terima Allah SWT.

"Semoga ini tragedi yang terakhir dan kinerja penyelenggara kedepan lebih baik lagi," tutup wanita berambut panjang ini.

Sekedar diketahui, Anita Aerobic berdomisili di Dusun Lakmar, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. (MU-SN)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip