Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » , » Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat 2022 Koramil 0829/12

Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat 2022 Koramil 0829/12

Written By indraneri4 on Senin, 05 September 2022 | 19.27



Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Dalam rangka mengoptimalkan metode pembinaan teritorial yang menjadi wadah guna mencapai kesepahaman tentang pemberdayaan wilayah pertahanan darat khusus nya Koramil 0829-12 Modung menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen masyarakat (Kommas) yang di laksanakan di Halaman Koramil Desa Patereman Kecamatan.Modung Kabupaten.Bangkalan, dengan mengusung tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan”. Senin(05/09/2022).

Bersama komponen masyarakat yang di hadiri Camat Modung Beserta Staf,Anggota Polsek Modung,Kapus Puskesmas Kedungdung , para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan juga turut hadir dari Dokter Hewan.

Komsos dengan Kommas bertujuan memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Para Babinsa dengan komponen masyarakat untuk kepentingan negara guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera.


Dalam sambutannya Danramil 0829/12 Kapten Inf Moh Nur Hamzah, mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran para Komponen masyarakat yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Komsos ini. Menurut nya, pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komonikasi yang dialogis yang terjadi diantara kita dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.

"Camat Modung Heri Arifin S.H, dalam sambutan nya juga menyampaikan Terimakasih atas kerjasama nya kepada masyarakat dan tokoh-tokoh yang hadir di kesempatan hari ini".

Lanjut Heri juga menyampaikan dalam kesempatan ini menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi terkait isu-isu Pilkades yang insyaallah akan terselenggara tahun depan,Harapan nya semoga Pilkades akan datang semoga berjalan dengan lancar dan kondusif",tutup Heri. (AIW)


Reporter : A.Indra Wijaya

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip