Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kunjungan Kerja Kapolres Bangkalan Ke Polsek Modung

Kunjungan Kerja Kapolres Bangkalan Ke Polsek Modung

Written By indraneri4 on Selasa, 27 September 2022 | 13.22



Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono S.H, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan  NY. Santi Wiwit melakukan kunjungan kerja ke Polsek Modung, Selasa (27/09/2022).

Ikut mendampingi dalam kunjungan kerja itu, Wakapolres Bangkalan Kompol Lutfi S.H, M.H, para Pejabat Utama (PJU) Polres Bangkalan, dan pengurus Bhayangkari Cabang bangkalan.

Polsek yang saat ini di kunjungi adalah Polsek Modung,Kunjungan itu selain untuk menjalin tali silaturahmi juga untuk mengetahui keadaan Mako Polsek, personel Polsek dan situasi di wilayah Polsek.

“Kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Bangkalan ini masih akan terus berlanjut ke polsek-polsek yang lain yang berada di wilayah Bangkalan".

Kunjungan kerja itu diisi dengan pengarahan kepada para personel Polsek dan anggota Bhayangkari serta tatap muka dan silaturahmi dengan unsur Muspika,Danramil Modung beserta jajaran,lurah, ketua ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Kapolres dalam arahannya, meminta personel Polsek Modung mensyukuri yang sudah ada saat ini dan bisa maksimalkan pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat. “Saya mengajak kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayah yang selama ini sudah aman. Wajib kita pertahankan dan tingkatkan,” ujarnya.

“Terkait keamanan Kapolres juga ingin di tempat rawan tindak kriminal harus di pasang pos jaga,kemungkinan bisa mengurangi tindak kriminal,seperti Curas,Curat bahkan tindak kriminal lain nya",.

Kapolres juga meminta anggota Bhayangkari selalu mendukung tugas suami dan tidak curiga berlebihan kepada suami. “Jauhi gaya hidup mewah dan berlebihan serta bijak dalam bermedia sosial serta memviralkan kegiatan positif Bhayangkari yang dapat meningkatkan citra Polri,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bangkalan".(AIW)


Reporter : A.Indra Wijaya
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip