Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Di Duga Cuaca Extrim Pendaki Gunung Lawu Meninggal Di Pos 3 Jalur Pendakian Cemorosewu

Di Duga Cuaca Extrim Pendaki Gunung Lawu Meninggal Di Pos 3 Jalur Pendakian Cemorosewu

Written By BBG Publizer on Senin, 19 September 2022 | 08.29

Proses evakuasi korban ( MD ) di Pos 3 Jalur Pendakian Cemorosewu oleh petugas gabungan 

Magetan , OposisiNews.Co.Id -
Minggu tgl 18 September 2022 terjadi pendaki meninggal dunia di pos 3 Jalur pendakian Gunung Lawu Jalur pendakian Cemorosewu ,  Petak 73B2 RPH Sarangan , BKPH Lawu Selatan. Untuk penyebab kematian sampai sekarang belum terkonfirmasi.

Dari indentitas diketahui korban bernama : Dedi Satrio ( 41 tahun ) alamat : Jl Cermai timur,Bibis,Jebres ,Surakarta - Jateng.

Kronologi kejadian , DS ( korban ) dilaporkan Maryanto ke pos pantau jam 09.10 wib bahwa dipos 3 ada pendaki yang pingsan atas nama Dedi Satrio, menerima informasi petugas jaga langsung melakukan cek di resgitrasi atas nama tersebut tidak ada regis di pintu masuk jalur pendakian fia cemorosewu .

Setelah tidak menemukan registrasi korban ,  personil dari Anggota pgl dan satgas Kusus Perhutani meluncur di lokasi untuk evakuasi.jam 11.30 wib sampai di TKP pendaki tersebut sudah meninggal dunia dengan TKP di pos 3.

Selanjutnya evakuasi penurunan korban MD jam 17.00 wib sampai di Cemorosewu. Dan korban langsung di evakuasi ke RSUD untuk diketahui penyebab kematiannya . ( MD )

Reporter.Ahmad F

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip