Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Dengan Total Nilai 66,40 . Kevin Dita Arila Singkirkan 48 Peserta Ujian Perangkat Desa Waruk Tengah

Dengan Total Nilai 66,40 . Kevin Dita Arila Singkirkan 48 Peserta Ujian Perangkat Desa Waruk Tengah

Written By BBG Publizer on Selasa, 27 September 2022 | 13.45

Kevin Dita Arila
Ngawi , OposisiNews .Co.Id - Antisipasi kekosongan perangkat desa berlarut-larut , Pemdes Waduk Tengah Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi membuka lowongan Pengisian perangkat desa secara terbuka untuk umum .

Kuota yang diujikan 1 lowongan sub bidang perencanaan karena Suwito perangkat yang menjabat sudah memasuki masa purna tugas pengabdian di desa Waruk Tengah karena batas usia  .

Diikuti 50 peserta , Ujian perangkat desa Waruk tengah formasi perencanaan dilaksanakan di SMKN 2 Ngawi dengan sistem CBT dengan mengandeng TIM Work SMKN 2 sebagai penguji pada hari Sabtu , 24/09/2022.

Pada berita OposisiNews Ketua Tim Pengisian perangkat desa Waruk tengah , Jartoyo S.pd menjelaskan , " Karena keterbatasan sarana perangkat komputer , mendasar kesepakatan panitia menunjuk SMKN 2 untuk lokasi ujian sakaligus sebagai tim penguji , selain sudah teruji , terferifikasi untuk pengujinya juga sudah terpercaya melaksanakan kegiatan pengujian perangkat dengan metode CBT ".

" Dari awal peserta berjumlah 50 orang karena yang 1 berdomisili di Surabaya  berhalangan hadir dan mengundurkan diri peserta tinggal 49 orang ", katanya.

Lanjut Jartoyo , Hasil ujian perangkat langsung diumumkan dan dipastikan Kevin Dita Arila warga dusun Tapen dengan mengantongi total nilai 66,40 mampu menyingkirkan 48 peserta ".

" Jika tidak ada sanggahan / konflik secepatnya LPJ pengunaan anggaran PADes sebesar Rp 61 juta dan hasil ujian akan kami ( panitia ) laporkan pada kepala desa dan kecamatan untuk bisa ditindak lanjuti ", imbuhnya .

Ditemui terpisah PJ Kades Waruk Tengah menegaskan , " Secepatnya perangkat terpilih akan kami lantik setelah kordinasi dengan kecamatan pangkur dan tentunya dengan perangkat terpilih " . 

" Menurut keterangan perangkat terpilih saat ini menunggu orang tuanya yang kerja buruh bangunan di Jakarta pulang , karena pengisian kekosongan perangkat sifatnya urgen , segera diisi maka saya selaku PJ Kades Waruk Tengah sedikit menekan untuk siap dilantik tentunya dengan banyak pertimbangan karena menyangkut biaya pelantikan yang dibebankan pada perangkat terpilih ", Tutup PJ Kades Waruk Tengah .  ( RED )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip