Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PJ Sekda Muara Enim Pimpinan Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022

PJ Sekda Muara Enim Pimpinan Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022

Written By BBG Publizer on Rabu, 03 Agustus 2022 | 13.30

 


Muara Enim, OposisiNews.Co.Id - Bupati Muara Enim diwakili Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim memimpin langsung rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim, Senin (01/08/22) 

Rapat diikuti oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim termasuk perwakilan TNI-Polri, Pengadilan Negeri, Kejari, Lapas Kelas IIB, dan PDAM Lamatang Enim serta perwakilan pemangku kepentingan lainnya.

Dalam arahannya, Pj Sekda meminta semua untuk bekerjasama, bersinergi dan jalin komunikasi dengan sebaik-baiknya mengingat banyak sekali agenda atau rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini.

"Seperti diantaranya menyaksikan pidato kenegaraan Presiden RI pada 16 Agustus 2022 pukul 08.00 pagi di Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim, dilanjutkan  dengan upacara renungan suci pada Malam 17 Agustus pukul 00.00 WIB di Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi Muara Enim kemudian pada pukul 07.00 pagi tanggal 17 Agustus dilaksanakan penaikan duplikat Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih di lapangan merdeka dan pada sore harinya dilaksanakan penurunan bendera di tempat yang sama selain dari rangkaian kegiatan perlombaan atau permainan tradisional, termasuk pawai kendaraan hias dan malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini," terang Pj Sekda yang didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Bamin Pes Kodim 0404/Muara Enim, dan Kabag OPS Polres Muara Enim.

Terlebih lagi saat ini pandemi Covid-19 sudah mereda, artinya segala aktivitas yang sifatnya seremonial mengumpulkan banyak orang sudah boleh dilaksanakan, lanjut Pj Sekda.

"Jadi, mari bersama-sama kita sukseskan agenda tahunan nasional ini dengan bergotong-royong bersinergi satu sama lain sehingga segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan," pungkas Pj Sekda.

Sementara itu, dari pihak TNI-Polri dan pemangku kepentingan lainnya siap mendukung segala hal yang diperlukan guna kelancaran dan kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini. ( prln)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip