Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Menang Telak SMAN2 Lahat Kalahkan SMA Muh 1 Sumsel Dengan Skor 51 : 4

Menang Telak SMAN2 Lahat Kalahkan SMA Muh 1 Sumsel Dengan Skor 51 : 4

Written By BBG Publizer on Senin, 22 Agustus 2022 | 14.54


Lahat,OposisiNews.Co.Id -
Bupati Lahat Cik Ujang saksikan langsung giat turnamen basket Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series,giat yang berlangsung  dijakabaring gedung Dempo Palembang,Minggu (21/08/22).

Kehadiran orang nomer satu Kabupaten Lahat  memberikan semangat langsung pada pemain Lahat dengan telak membantai pemain asal SMA Muh 1 Palembang,dengan Skor akhir 51:4

Pantauan awak media turnamen basket Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series digelar tepat pada Jumat, 19 Agustus 2022. merupakan rangkaian panjang kompetisi basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia ini akan berlangsung hingga 26 Agustus 2022.

Sebanyak 34 tim yang terdiri dari 22 tim putra dan 12 tim putri akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara seri Sumatera Selatan musim ini. Seluruh tim yang telah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari akhirnya bisa unjuk taji di gelaran ini.

GOR Dempo Jakabaring Sport City akan menjadi saksi ketatnya kompetisi tahun ini. Suporter tim sekolah pun juga bisa ikut merayakan kebahagiaan mereka sebagai ‘pembalasan’ atas kerinduan Tribun di arena langsung setelah dua tahun absen.

Cik ujang berharap Pemain Basket Sma N 2 Lahat agar tetap konsisten dalam mengikuti pertandingan basket guna Mendulang Prestasi.

” Pemain basket putri SMAN2 lahat sangat baik dari lini depan sampai belakang sangat kompak dan kokoh , adapun saya lihat dilapangan pemain sma muh 1 palembang ketika menyerang tim Putri SMAN 2 Lahat semua turun kebawa pressing dilakukan setelah pemain lawan memasuki area sma n2 lahat upaya merebut bola penjagaan sangat ketat, ketika bola didapat dioper kedepan tinggal eksekusi pemain depan pun sangat maksimal tidak menyia -nyiakan peluang pemain SMAN2 Lahat cetak poin,,” Ujar Cik Ujang.

Dan kekompakan pemain harus dipertahankan jangan sampai kedepannya saling salahkan dilapangan.

” Pertahankan saya berharap Sma N 2 lahat konsisten dalam pertandingan sampai akhir, cik ujang sh kalau sma n 2 lahat masuk final insyallah  saya akan hadir Norton kembali,” Tutur Cik Ujang

Cik ujang pun sangat kagum dengan pemain sma n 2 lahat yang mana kompak stratefi nya jalan dan tidak menyia nyiakan peluang sekecilpun, tetap semangat junjung tinggi sportifitas.

Untuk official bupati berpesan untuk jangan pemain kita , Fisik mental kalau ada yang sakit cepat diobati , saya yakin official dan Kepala sekolah SMAN 2 Lahat berpengalaman dalam memberikan suplemen ramuan untuk membakar semangat pemain.

” Semoga SMAN2 lahat mendapatkan hasil yang maksimal mengharumkan nama baik kabupaten lahat tentunya,”terang cik ujang sembari memberikan bonus guna keperluan atlet.>>>.(prln)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip