Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kartar Mekar Jaya Kertosari Purwosari Gelar Tournamen Sepak Bola Peringati HUT RI Ke 77

Kartar Mekar Jaya Kertosari Purwosari Gelar Tournamen Sepak Bola Peringati HUT RI Ke 77

Written By BBG Publizer on Senin, 29 Agustus 2022 | 22.35


Pasuruan, OposisiNews.co.id -
Karang Taruna (Kartar) Mekar Jaya, Dusun Gunungsari, Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan ini patut mendapat apresiasi. Pasalnya, Kartar Mekar Jaya menyambut HUT RI ke 77 dengan menyelenggarakan Tournamen Sepak Bola, Senin (29/08/22).

32 club siap berlaga dengan sistem gugur yang direncanakan Pertandingan dimulai pada pukul 15:30 Wib, tidak kalah menarik terlihat sejumlah mantan pemain sepak bola papan untuk tampil di Gala Desa Mekar Jaya Cup .

"Kami mendukung kegiatan Tournamen sepak bola yang di selenggarakan Kartar Mekar Jaya," ujar Samsul, salah satu penonton.

Husen , K Panitia
Husen, ketua panitia Tournamen Mekar Jaya menyampaikan Dirgahayu RI ke 77 tahun 2022. Ia juga mengatakan kalau Tournamen kali ini yang ke 13 kalinya.

"Terima kasih kepada Kartar Mekar Jaya yang tetap kompak dan solid," kata Husen.

Sementara itu pembina Karang Taruna Mekar Jaya, Dusun Gunungsari, Sumartono mengatakan kalau kegiatan ini untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

"Kami menjalankan program pemerintah yakni mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Buat Kartar Mekar Jaya tetap jaga kekompakan dan kesolitan," ucap Sumartono yang juga aktif berdinas di TNI AL .

Dampak dari terselenggaranya tournamen sepak bola juga dirasakan oleh Pedagang Kaki Lima (PKL), yang mendapatkan berkah banyaknya pengunjung / penonton untuk membeli daganganya.

Dari peliputan awak berita OposisiNews di hari ke 6  Tournamen  Karang Taruna Mekar Jaya Cup bertanding antara Porsas VS LSC FC. (MU-SN).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip