Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolres Madiun Kota Dan Ketua PWI Madiun , Cairkan Konflik Wartawan Vs Kasat Lantas

Kapolres Madiun Kota Dan Ketua PWI Madiun , Cairkan Konflik Wartawan Vs Kasat Lantas

Written By BBG Publizer on Kamis, 25 Agustus 2022 | 08.28


Madiun,OposisiNews.Co.Id - 
Aksi Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko yang sempat viral dimedia sosial dan menjadi topik hangat pemberitaan disejumlah media cetak dan online akibat marah sampai harus mencopot baju dinasnya , mengharuskan Kapolres Kota Madiun turun tangan.

Seperti yang dilansir dihalaman - halaman utama media pertengkaran adu mulut antara Kasat Lantas Madiun Kota vs  Wartawan Jatim Pos Jumali yang dituding melecehkan sang istri Rabu ( 17/8/2022 ).  bermula saat Jumali dan rekan-rekannya media melakukan wawancara dengan Walikota Madiun usai pelaksanaan upacara bendera peringatan HUT RI ke 77 di alun-alun kota Madiun.

Usai wawancara Jumali mengaku kakinya tersandung hingga hampir jatuh dan tanpa sengaja menyentuh istri Kasat Lantas Polres Madiun Kota, seketika itu juga Jumali meminta maaf,namun istri Kasat Lantas Polres Madiun Kota tidak terima dan mengadukan suaminya,adu mulutpun terjadi dan munculah keributan.

Buntut dari keributan antara Jumali wartawan Jatim Pos dan Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H,SIK ,M.H,turun tangan,keduanya dipertemukan di Mapolres Madiun Kota Selasa sore ( 23/8/2022 ).

Wartawan Jatim Pos , Jumali datang ditemani ketua PWI Madiun Siswo Widodo dan juga rekan-rekan sesama wartawan yg setiap hari di area Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,S.H , SIK,M.H, mengungkapkan,akibat kesalah pahaman yang terjadi beberapa waktu lalu, hubungan yang selama ini baik menjadi retak.Hari ini kita adakan pertemuan dan kita selesaikan permasalahan ini, harapan saya setelah ini kita akan guyub rukun kembali.

Keduanya sepakat untuk mengakhiri konflik yang menyebabkan keretakan hubungan yang selama ini baik antara wartawan dan Polres Madiun Kota dengan berdamai. Keduanya lalu saling memaafkan dan berjabat tangan tanda bahwa keduanya sudah tidak ada lagi permasalahan ataupun kesalah pahaman.

Dalam kesempatan itu Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madiun Kota dan Ketua PWI Madiun yang sudah memberi ruang pertemuan yang damai untuk saling memaafkan dan menyelesaikan permasalahan ini.Hal tersebut diamini oleh Jumali.Dan pesan beliau Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,S.H, SIK , M.H," Damai itu indah , kedepan kita guyub rukun kembali ",pungkasnya.' ( YD )

Reporter.Yudi K 

Editor.Bambang PW


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip