Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » HUT RI ke 77: Gebyar Semarak Jalan Sehat dan Panggung Hiburan di Gelar Warga Dusun Babatan - Bakalan

HUT RI ke 77: Gebyar Semarak Jalan Sehat dan Panggung Hiburan di Gelar Warga Dusun Babatan - Bakalan

Written By BBG Publizer on Senin, 29 Agustus 2022 | 23.04


Pasuruan. OposisiNews.co.id -
Peringatan HUT RI ke-77 di dusun Babatan desa Bakalan kecamatan Purwosari Kab.Pasuruhan  benar-benar terasa berbeda dibandingkan tahun 2019-2021, saat masih diterapkannya pembatasan sosial oleh pemerintah karena  Pandemi Covid-19.

Tahun ini, warga Dusun Babatan rayakan HUT RI ke-77 tahun 2022 dengan menggelar Gebyar Semarak Panggung Hiburan, Minggu 28  Agustus 2022.

Kegiatan dimulai pukul 06.00 Wib sampai selesai. Hadir dalam acara Sekdes Bakalan, Nurul Mustofa mewakili Kades Bakalan. Babinsa dan Pemuda Babatan Bersatu (PBB) serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Sekertaris Desa (Sekdes) Bakalan mengatakan bahwa, dirinya sangat salut kepada warga dalam memperingati HUT RI ke-77 benar-benar meriah.

" Secara pribadi saya sangat salut atas kekompakan dan keharmonisan warga yang tetap terjaga , mesti hanya setingkat dusun/ RT  bisa menggelar panggung hiburan yang tentunya diperlukan loyalitas warga untuk menggalang dana secara swadaya masyarakat ," kata Nurul Mustofa.  

Kepada OposisiNews.Samsul Arifin, selaku ketua  Pemuda Babatan Bersatu (PBB) sangat bangga terlaksananya acara panggung hiburan dan trima kasih pada semua yang terlibat dan mendukung mensukseskan agenda Gebyar Semarak Panggung Hiburan tanpa kendala berarti . Senin 29/08/2022.

"Benar-benar bangga dan mengucap hebat warga Dusun Babatan ini dalam memeriahkan  penutupan acara Peringatan HUT RI ke-77, warga mengadakan semegah ini dan murni swadaya masyarakat sendiri," kata ketua PBB.

Gebyar Semarak Panggung Hiburan kali ini dimeriahkan Orkes juga pemberian dorprise dalam kegiatan jalan sehat, sebagai ucapan terima kasih.

Hadiah utama dalam kegiatan jalan sehat sepeda motor Vega ZR dan masih banyak Dorprise khususkan warga Dusun Babatan.

"Terima kasih support warga atas terselenggaranya acara ini," ucap Syamsul Arifin

Secara keseluruhan acara Pemuda Babatan Bersatu  berjalan lancar, tertib dan aman dalam pantauan awak media OposisiNews dilokasi kegiatan.

"Warga  sangat menikmati aneka hiburan yang dihadirkan panitia, kita semua berharap berdoa bersama-sama sesuai temanya Guyup Rukun Ayem Tentrem Aman dan Nyaman," tutup ketua PBB. (Yan).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip