Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Gerak Cepat UPT PDAM Unit Lawang Adanya Keluhan Warga Mlaten Terkait Tandon

Gerak Cepat UPT PDAM Unit Lawang Adanya Keluhan Warga Mlaten Terkait Tandon

Written By BBG Publizer on Selasa, 23 Agustus 2022 | 17.13


Malang. OposisiNews.co.id -
Gerak cepat dilakukan UPT PDAM Unit Lawang dan pusat Perumda Tirta Kanjurahan, setelah adanya keluhan warga terkait pemeliharaan lokasi tandon yang berada di Dusun Mlaten, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Selasa (23/08/2022).

Ditemui di kantornya Senin (22/08/22), Kepala UPT PDAM Unit Lawang, Dr Samsul Sahri, kepada media pria paruh baya ini menyampaikan bahwa, dirinya bersama direksi sudah merealisasi pembangunan lokasi tandon yang di minta warga.

"Sudah kami tindak lanjuti dan sudah di datangkan matrial dari kantor direksi Kab. Malang," kata sapaan Sahri.

Tidak lupa Kepala UPT PDAM Unit Lawang berterima kasih kepada  media yang sudah menjadi kontrol sosial bagi perusahaan yang ia naungi.

"Terima kasih media, semoga kedepan bisa bersinergi. Dilokasi tandon sekarang tahap perawatan," urai kepala UPT PDAM Unit Lawang.

Sementara itu Kasi Humas Perumda Tirta Kanjuruhan, Wahyu, menyampaikan bahwa  perkembangan tindak lanjut sumber Mlaten  sudah ada kesepakatan antara Unit Lawang dan Lurah Kalirejo.

"Sudah dilaksanakan pembersihan di lingkungan sumber, terima kasih," ungkap Wahyu.


Sekedar di ketahui, sebelumnya di lokasi tandon Dusun Mlaten, Kelurahan Kalirejo, warga memasang banner bertuliskan "Peringatan Keras".

Kini di kawasan tandon Mlaten sudah dimulai pemasangan paving dan pembersihan kawasan tandon, supaya tidak kelihatan kumuh dan rusuh. (SN-SG).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

CHANAL YOUTUBE

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip